Nah Lho! Soal Bullying PPDS ‘Makan Nasi Padang’, Kemenkes Akui Sudah Kantongi Nama


Jakarta

Kementerian Keadaan RI (Kemenkes) terus bergerak cepat memberantas Aksi Massa bullying atau perundungan Ke lingkungan Inisiatif Pembelajaran Ahli Kepuasan Spesialis (PPDS). Yang Berhubungan Di salah satu bentuk dugaan pemaksaan makan lima bungkus nasi padang senior Hingga junior, Kemenkes akui sudah mengantongi nama.

Direktur Jenderal Pelayanan Keadaan Kemenkes RI Azhar Jaya mengatakan pihaknya Akansegera terus mengejar para pelaku perundungan Ke lingkungan PPDS.

“Kita tuntaskan. Yang Berhubungan Di ‘nasi padang’ nanti orangnya Akansegera kita panggil semua,” ujar Azhar kepada detikcom Di ditemui Ke Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2024).


“Sudah ada (nama terduga pelaku) nasi padang,” tambahnya.

Azhar mengatakan Sebagai para korban perundungan agar segera melaporkannya Hingga Kemenkes. Menurutnya, ini adalah momen yang tepat. Kemenkes berjanji Akansegera Memberi Hukuman Politik tegas kepada para pelaku jika terbukti ada Pelanggar.

“Ini kesempatan sebenarnya (Sebagai melapor), dan mereka juga sudah melihat bahwa Kemenkes tidak ragu Sebagai Membahas tindakan tegas sesuai Di kewenangannya,” tegas Azhar.

Kemenkes berjanji Akansegera terus memperbaiki proses Pembelajaran Ke lingkungan PPDS. Hal ini Sebab Indonesia masih membutuhkan banyak Ahli Kepuasan spesialis.

“Karena Itu sekali lagi kita sangat membutuhkan Ahli Kepuasan spesialis, Sebab Indonesia masih kurang. Tetapi kita juga harus perbaiki proses pendidikannya,” kata Azhar.

“Sebagai mendidik Ahli Kepuasan spesialis tidak perlulah Melewati proses Tindak Kekerasan, intimidasi yang tidak perlu,” tutupnya.

(dpy/up)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nah Lho! Soal Bullying PPDS ‘Makan Nasi Padang’, Kemenkes Akui Sudah Kantongi Nama