BRI Life meraih Apresiasi Di ajang Top Consumer Loyalty Langkah Award 2024 kategori Special Achievement for Mudik Lebaran, based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect. Foto/Dok
Top Consumer Loyalty Langkah Award 2024 Special Achievement sendiri merupakan Apresiasi yang didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan yang Melakukan Langkah loyalitas konsumen Di moment Hari Raya Idul fitri 2023 dan dinilai telah Menyediakan manfaat langsung Untuk pelanggan, serta Menyediakan dampak positif Di perusahaan Untuk memperkuat hubungan Bersama konsumen.
Penilaian diberikan berdasarkan hasil Eksperimen dan penilaian Bersama menggunakan metode desk research Bersama mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, dan Consumer Loyalty Branding Aspect.
Direktur Operasional BRI Life, Yosie William Iroth Pada hadir Memperoleh Apresiasi mengatakan, perusahaan yang terdepan adalah perusahaan yang terus Menyesuaikan Bersama perkembangan Ilmu Pengetahuan. Pun memanfaatkan Potensi-Potensi yang ada, serta dapat melakukan Pembaharuan Di produknya agar dapat tercapainya kepuasan dan loyalitas pelanggan.
“BRI Life Memahami, loyalitas pelanggan merupakan salah satu Kunci sukses Sebagai menjaga kelangsungan usaha perusahaan, tidak hanya Untuk jangka pendek Tetapi juga berkelanjutan,” kata Yosie Untuk keterangannya, Jumat (31/5/2024).
Ia juga menyampaikan apresiasi atas Apresiasi yang dipercayakan kepada BRI Life, yang sejatinya Apresiasi tersebut merupakan milik seluruh insan Di perusahaan yang telah bekerja sama secara teamwork Bersama baik dan terintegrasi, Untuk upaya Menyediakan pelayanan asuransi terbaik Untuk nasabah.
“Award ini menjadi Inspirasi Untuk seluruh insan brilian Di BRI Life, Sebagai terus Berkreasi bersama Disekitar 20 juta nasabah, Agar Di tahun-tahun mendatang, kami dapat terus Menyediakan yang terbaik Untuk Kelompok dan memberi makna Untuk Indonesia,” tutup Yosie.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Upaya Mengapresiasi Konsistensi Menjaga Loyalitas Konsumen