Trump Prediksi Biden Tetap Akansegera Maju Di Pilpres AS 2024

Mantan Pemimpin Negara AS Donald Trump. Foto/REUTERS

WASHINGTON – Pemimpin Negara Amerika Serikat (AS) Joe Biden “tidak ingin berhenti” dan “Mungkin Saja Akansegera tetap bertahan” Di Bersaing Gedung Putih, menurut pesaingnya Di Partai Republik Donald Trump.

Trump menjelaskan, Partai Demokrat Akansegera kesulitan memaksa Biden Untuk berhenti.

Di dua pekan Sebelum dia berdebat Didalam Biden yang tampak lemah dan bingung, Trump tidak muncul Di Di publik.

Di Di Yang Sama, media liberal telah memuat artikel yang mempertanyakan Keadaan mental Biden, Sebab para donor dan anggota Legislatif Demokrat dilaporkan Merencanakan pilihan mereka Untuk memaksa pria berusia 81 tahun itu menangguhkan Pencalonan Politik pemilihannya kembali.

Di wawancara telepon Didalam pembawa Peristiwa Fox News Sean Hannity Di Senin malam, Trump meramalkan Biden Akansegera mampu menahan tekanan Untuk mundur.

“Menurut saya, dia Mungkin Saja Akansegera tetap bertahan,” ujar Trump kepada Hannity. “Dia punya ego dan tidak ingin berhenti. Ini tidak selalu merupakan hal yang sangat positif Untuk Bangsa kita, tetapi saya pikir dia Mungkin Saja Akansegera tetap bertahan.”

Biden sendiri telah berjanji Untuk tetap bertahan Di persaingan, Didalam mengatakan kepada MSNBC Di Senin bahwa dia “tidak Akansegera Hingga mana-mana.”

Di surat kepada Demokrat Di Kongres Di hari itu, Biden menegaskan dia “tidak Akansegera mencalonkan diri lagi jika saya tidak benar-benar yakin bahwa saya adalah orang terbaik Untuk mengalahkan Donald Trump Di tahun 2024.”

Biden memenangkan Pemberian Di hampir 99% delegasi Demokrat Pada pemilihan pendahuluan partai yang sebagian besar bersifat simbolis tahun ini.

Menang ini memberi Pemimpin Negara “banyak kekuasaan,” menurut Trump kepada Hannity, seraya menambahkan menyingkirkannya Di jabatan Lewat amandemen konstitusi bisa menjadi satu-satunya pilihan yang tersedia Untuk Demokrat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Trump Prediksi Biden Tetap Akansegera Maju Di Pilpres AS 2024