Politikus Korea Selatan Salahkan Perempuan atas Meningkatnya Tindak Kejahatan Lelaki yang Bunuh Diri

loading…

Korea Selatan kerap disalahkan ketika terjadi banyak Tindak Kejahatan bunuh diri Di kaum lelaki. Foto/AP

SEOUL – Seorang politisi Ke Korea Selatan Kim Ki-duck Dilindungi Sebab melontarkan komentar-komentar yang berbahaya dan tidak berdasar Sesudah menghubungkan peningkatan jumlah Tindak Kejahatan bunuh diri Di laki-laki Didalam Lebihterus “dominannya” peran perempuan Untuk Komunitas.

Untuk sebuah laporan, anggota Dewan Kota Seoul Kim Ki-duck berpendapat bahwa peningkatan partisipasi perempuan Untuk angkatan kerja Di bertahun-tahun telah mempersulit laki-laki Sebagai Merasakan pekerjaan dan menemukan perempuan yang ingin menikahi mereka.

Dia mengatakan Negeri tersebut Terbaru-Terbaru ini “mulai berubah menjadi Komunitas yang didominasi perempuan” dan hal ini Mungkin Saja “salah satu penyebab meningkatnya upaya bunuh diri laki-laki”.

Melansir BBC, Korea Selatan merupakan salah satu Negeri Didalam tingkat bunuh diri tertinggi Ke Antara Negeri-Negeri kaya Ke dunia, Akan Tetapi juga Memiliki salah satu Catatan terburuk Untuk hal kesetaraan gender.

Komentar anggota dewan Kim telah Dilindungi sebagai komentar terbaru Didalam serangkaian pernyataan tidak sopan yang dibuat Dari politisi laki-laki.

Anggota dewan Kim, Didalam Partai Demokrat, menyampaikan penilaiannya ketika Membahas data tentang jumlah upaya bunuh diri yang dilakukan Ke jembatan sepanjang sungai Han Ke Seoul.

Laporan tersebut, yang dipublikasikan Ke situs resmi dewan kota, Menunjukkan bahwa jumlah upaya bunuh diri Ke sepanjang sungai telah Meresahkan Didalam 430 Di tahun 2018 menjadi 1.035 Di tahun 2023, dan jumlah upaya bunuh diri yang dilakukan Dari laki-laki Meresahkan Didalam 67%. menjadi 77%.

Pakar Upaya Mencegah bunuh diri telah Mengungkapkan keprihatinannya atas laporan Kim.

“Berbahaya dan tidak bijaksana membuat klaim seperti ini tanpa bukti yang cukup,” kata Song In Han, profesor Keadaan mental Ke Universitas Yonsei Seoul, kepada BBC.

Dia Menunjukkan bahwa secara Dunia lebih banyak laki-laki yang bunuh diri dibandingkan perempuan. Ke banyak Negeri, termasuk Inggris, bunuh diri adalah pembunuh terbesar pria berusia Ke bawah 50 tahun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Politikus Korea Selatan Salahkan Perempuan atas Meningkatnya Tindak Kejahatan Lelaki yang Bunuh Diri