Bisnis  

Minat Pasar Tinggi, Paramount Land Luncurkan The Hudson Tahap 2

The Hudson Tahap 2 tipe Arcade yang diluncurkan Paramount Land awal Mei 2024. FOTO/Ist

JAKARTA – Sejalan Didalam positifnya Kebugaran ekonomi yang ditandai Didalam Kemajuan sebesar 5,11% (yoy) Ke kuartal I-2024, sektor properti Tanah Air pun turut menggeliat. Hal itu ditegaskan pengembang Paramount Land yang mencatatkan tingginya penjualan produk komersial “The Hudson @ Manhattan District” tahap 1 Ke Kota Gading Serpong, yang diluncurkan Januari lalu.

“Kami mencatat progress penjualan produk Manhattan District yang sangat baik, Ke mana hingga bulan April 2024 sebanyak 95% telah terserap pasar,” ungkap Ri Direktur Paramount Land M Nawawi Lewat keterangan pers, Selasa (14/5/2024).

Dia menambahkan, minat pasar yang sangat tinggi ini melatarbelakangi Paramount Land Mengintroduksi The Hudson tahap 2 Ke awal Mei 2024. Sebelum diperkenalkan Ke tahun 2021, Manhattan District telah menjadi salah satu fokus utama Paramount Land Untuk Pembuatan kawasan komersial Ke Gading Serpong.
Kawasan seluas 22 hektare (ha) yang dijuluki “The Largest Business Epicentrum in Gading Serpong” ini terdiri Didalam beragam area komersial, meliputi Madison Grande, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Open Concept Lifestyle Mall @ Hampton Square, hingga The Hudson tahap 1.

Berdasarkan Eksperimen yang dilakukan, kata dia, pihaknya melihat bahwa Kunci kesuksesan perkembangan produk komersial Paramount Land Ke Gading Serpong terletak Ke 3 hal, yakni aksesibilitas atau keterjangkauan lokasi; visibilitas atau kemudahan Sebagai ditemukan/dilihat Didalam jauh; dan ekspansi atau kemudahan Sebagai Pembuatan Usaha. “Paramount Land mengutamakan terciptanya long-term sustainable business Lewat diferensiasi dan Perkembangan produk, serta pengelompokan Usaha berdasarkan jenis usahanya Supaya terjadi multiplier effect Sebagai Menarik Perhatian konsumen dan memperluas eksposur Usaha, seperti yang terjadi Ke pusat Minuman Pisa Grande, Sorrento, Aniva, dan sekitarnya,” paparnya.

Berdasarkan Eksperimen yang dilakukan perusahaan, lanjut dia, setidaknya ada lebih Didalam 100 Usaha Mutakhir dibuka setiap bulannya Ke Gading Serpong. Ke bulan Maret 2024, kata dia, ada Di 109 Usaha yang melakukan soft/grand opening Ke area komersial Pembuatan Paramount Land Ke Gading Serpong.

“Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar Ke Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat Minuman, Usaha, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, Ke mana ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya,” tandasnya.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, Kota Gading Serpong telah menjadi kota mandiri berskala regional dan destinasi populer Ke Tangerang Raya dan Jabodetabek, Didalam Penduduk Dunia mencapai lebih Didalam 120 ribu jiwa. Kota ini terus bertumbuh secara pesat Didalam lebih Didalam 40 kluster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, transportasi umum, jalan boulevard yang dilewati lebih Didalam 15.000 kendaraan/jam, dan tingkat okupansi Usaha yang sangat tinggi.

“Menyikapi Kemajuan Kota Gading Serpong yang pesat, Paramount Land tidak hanya Mengintroduksi produk-produk properti terbaik, tetapi juga melakukan beragam perkembangan, Ke antaranya memperluas dan memperbaiki infrastruktur, menambah konektivitas Didalam akses-akses jalan Mutakhir, dan memperluas captive market Sebagai menumbuhkan ekosistem Usaha yang sehat dan sustainable,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Minat Pasar Tinggi, Paramount Land Luncurkan The Hudson Tahap 2