Israel Jatuh Hingga Di Perangkap Hamas

Perdana Pejabat Tingginegara Italia Giorgia Meloni sebut Israel telah jatuh Hingga Di perangkap Hamas. Foto/REUTERS

ROMA – Perdana Pejabat Tingginegara (PM) Italia Giorgia Meloni telah menyuarakan dukungannya Untuk Israel. Akan Tetapi, menurut pemimpin Bangsa Organisasimiliter tersebut, Tel Aviv sudah jatuh Hingga Di perangkap Hamas.

Meloni bersikeras bahwa Israel terseret Hingga Di Konflik Bersenjata Di Jalur Gaza akibat serangan mendadak Di kelompok militan Palestina; Hamas, Di awal Oktober 2023.

Berbicara Di akhir pekan Di konferensi pers Sesudah KTT G7 Di Italia selatan, Meloni menyerukan pengakuan hak Israel dan Palestina Untuk hidup damai dan aman.

“Sepertinya Israel Lagi terperangkap. Sebab perangkap Hamas adalah Di mengisolasinya. Tampaknya hal ini berhasil,” kata Meloni.

Dia mendesak mereka yang mendukung Bangsa Yahudi tersebut Untuk Memberi pernyataan yang jelas mengenai keamanannya. ”Inilah yang Lagi dilakukan Italia,” ujarnya, seperti dikutip Di Russia Today, Senin (17/6/2024).

Merespons pertanyaan wartawan tentang mengapa para pemimpin G7 tidak mengutuk serangan Israel Di Gaza dan krisis kemanusiaan yang terus berlanjut Di Area tersebut, PM Meloni mengatakan: ”Kita harus ingat siapa yang memulai semua ini, bukannya Israel, tapi seseorang yang membunuh warga sipil, wanita dan anak-anak.”

Pasukan Defender Israel (IDF) melancarkan operasinya Di Gaza Sesudah serangan Hamas Di 7 Oktober Di desa-desa Di Israel selatan, yang menurut rezim Zionis, menewaskan Di 1.200 orang dan 250 lainnya disandera.

Data terbaru Di otoritas Kesejajaran Gaza Menunjukkan bahwa lebih Di 37.200 warga Palestina telah terbunuh dan hampir 85.000 lainnya terluka Sebelum awal Promosi Politik militer Zionis Israel.

Meloni juga menyoroti hak rakyat Palestina Untuk Memiliki Bangsa sendiri agar dapat hidup damai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Israel Jatuh Hingga Di Perangkap Hamas