Google Chrome Luncurkan Fitur yang Dapat Membaca Website

Google Chrome . FOTO/ CNET

JAKARTAGoogle Chrome Mutakhir saja Melakukan fitur bernama “Dengarkan halaman ini” yang memungkinkan User Untuk mendengarkan halaman web Didalam lantang Ke Gadget Android mereka.

BACA JUGA – 4 VPN Gratis Terbaik Untuk Google Chrome

Fitur ini diintegrasikan Ke Di browser Chrome dan menawarkan kontrol pemutaran seperti jeda, ubah Kelajuan, maju, mundur, dan lompat 10 detik.

Aksesibilitas: Fitur ini sangat bermanfaat Untuk User Didalam gangguan penglihatan atau mereka yang ingin membaca halaman web Di bepergian atau melakukan multitasking.

Kemudahan Penggunaan: User dapat mengaktifkan fitur ini Didalam mudah Didalam mengetuk ikon “Dengarkan halaman ini” yang berbentuk speaker Ke bilah alamat.

Kontrol Pemutaran: Kontrol pemutaran yang intuitif memungkinkan User Untuk menyesuaikan Penghayatan mendengarkan mereka Didalam mudah.

Ketersediaan: Fitur “Dengarkan halaman ini” Di ini hanya tersedia Untuk User Android Chrome.
Secara keseluruhan, peluncuran fitur “Dengarkan halaman ini” merupakan langkah positif Didalam Google Untuk Memperbaiki aksesibilitas dan kenyamanan User Chrome Ke Gadget Android.

Kelebihan Didalam fitur ini melibatkan Fleksi Bilitas dan navigasi. User tidak lagi perlu membuka peramban dan mencari tautan situs web mereka. Sebagai Alternatif, mereka dapat langsung mengakses situs web Melewati ikon Langkah yang terletak Ke desktop mereka. Ini dapat Memperbaiki efisiensi dan produktivitas Di penggunaan harian.

Walaupun fitur ini masih Di tahap uji coba Didalam Chrome Canary, User yang ingin mencoba kemampuan ini dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan Ke atas. Perlu diingat bahwa fitur ini Mungkin Saja Merasakan perubahan seiring waktu Sebelumnya dirilis secara resmi Di pembaruan Chrome.

Didalam peningkatan terus-menerus Di Penghayatan User, Google Chrome terus mencari cara Untuk memperkaya fungsionalitasnya. Pantau terus Untuk Merasakan pembaruan Lebih Jelas seiring Didalam perkembangan fitur “instal halaman sebagai Langkah” ini Ke Google Chrome.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Google Chrome Luncurkan Fitur yang Dapat Membaca Website