Moorlife Melakukan Kegiatan selebrasi Untuk mengapresiasi para entrepreneur Moorlife yang berprestasi Untuk seluruh Indonesia Di Yogyakarta belum lama ini. Foto/Istimewa
digelar secara meriah.
Lewat perjalanan wisata Pada 4 hari 3 malam, Moorlife mengajak lebih Untuk 600 entrepreneur Untuk merayakan pencapaian mereka sekaligus memotivasi para peserta Untuk Lebih semangat meraih pencapaian yang lebih tinggi Untuk tahun-tahun Sebelumnya Itu.
Kegiatan selebrasi yang rutin diadakan setiap tahun ini juga menjadi perayaan 11 tahun kesuksesan eksistensi Moorlife Di industri plasticware asli Indonesia.
Mengusung tema “Kali Dua Mantap Jiwa”, Founder dan President Moorlife Hermanto Tanoko mengajak para entrepreneur Moorlife memanfaatkan momen ini sebagai awal Mutakhir Untuk tumbuh dua kali lipat dan lebih bermanfaat Untuk Kelompok Indonesia.
Di momen perayaan lebih Untuk satu dekade berkarya, Moorlife mewujudkan komitmen tersebut Bersama ikut serta Untuk mendukung Langkah pemerintah Untuk Indonesia yang lebih sehat Lewat Gerakan 1,1 Juta Kardus Makan Moorlife. Sebuah gebrakan Mutakhir yang diluncurkan Moorlife Untuk mewujudkan Standar hidup yang lebih baik secara menyeluruh Untuk Kelompok Indonesia.
“Kami ingin terus tumbuh dan menyebarkan manfaat baik produk Moorlife Hingga lebih banyak lapisan Kelompok. Lewat Gerakan 1.1 Juta Kardus Makan Moorlife, kami ingin Kelompok bisa lebih sadar tentang pentingnya mengetahui dan menjaga konsumsi harian Bersama rajin membawa bekal yang sehat,” papar Hermanto Tanoko.
Lewat gerakan ini, Moorlife berkomitmen Untuk bekerja lebih keras Untuk menyebarkan produk terbaik anak bangsa Hingga seluruh Indonesia. Salah satu perwujudan komitmen tersebut adalah Bersama Meningkatkan kapasitas produksi Lewat peresmian pabrik kedua dan terbesar Moorlife Di Nganjuk.
Dibangun Di atas tanah seluas 3,5 ha Bersama proyeksi luas total mencapai 10 ha, Moorlife menargetkan setiap tahun dapat memproduksi hingga lebih Untuk 2.500 ton produk plasticware. Pembaruan Penanaman Modal Asing tersebut Berencana terus dilakukan hingga kapasitas produksi Moorlife bisa mencapai 100% dan Lebih banyak keluarga yang merasakan manfaat produk Moorlife.
“Kami punya ambisi yang besar, makanya harus berani juga Menyediakan support yang besar. Kami berharap ini bisa Dari Sebab Itu Potensi emas Untuk siapa pun Untuk bergabung menjadi entrepreneur Moorlife dan bersama-sama merasakan Perkembangan tersebut Untuk meraih kesempatan, Merasakan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpi,” kata Hermanto Tanoko.
Tidak hanya Kegiatan conference, Moorlife juga menyiapkan tur Untuk menikmati keindahan Yogyakarta mulai Untuk HeHa Skyview, Tebing Breksi, Malioboro, hingga Merapi Lava Tour. Rangkaian Kegiatan tersebut dirancang sedemikian rupa agar berkesan Untuk mengapresiasi kerja keras para entrepreneur Moorlife yang berprestasi Pada setahun terakhir.
Moorlife berkomitmen Untuk terus menyediakan produk berkualitas hingga Hingga mancanegara seperti yang sudah dilakukan yaitu
Perdagangan Keluar Negeri Hingga berbagai Negeri seperti Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Mauritius serta aktif ikut pameran Di Negeri-Negeri seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong, dan Vietnam.
(tsa)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 11 Tahun Berkarya, Moorlife Ajak para Mitra Rayakan Pencapaian dan Luncurkan Gerakan 1.1 Juta Kardus Makan