Pasukan Israel Dipukul Mundur Hizbullah Di Serangan Darat Larut Malam

Pejuang Hizbullah berada Hingga Area perbatasan Di Israel. Foto/anadolu

BEIRUT – Ali Rizk, analis Keselamatan dan politik yang berkantor Hingga Beirut, mengatakan pasukan Israel Melakukanupaya “menguasai” pejuang Hizbullah Hingga Lebanon selatan larut malam tadi, tetapi berhasil dipukul mundur dan dipaksa mundur.

“Apa yang Mungkin Saja dilakukan pihak Israel adalah Pertempuran propaganda ketika mereka berbicara tentang Sukses memasuki Area Lebanon. Dari Sebab Itu ini Mungkin Saja Pada Di Pertempuran psikologis Israel, yang bukan pertama kalinya mereka menggunakan Strategi seperti itu,” ujar Rizk kepada Al Jazeera.

“Kita harus melihat bagaimana invasi darat berlangsung. Tetapi, menurut sumber yang Memiliki hubungan Di Hizbullah, Israel memang Berusaha Mengatasi perlawanan sengit Ke larut malam tadi. Tampaknya ini tidak Akansegera menjadi Tanding yang mudah Untuk Israel, Justru jika Hizbullah telah kehilangan pemimpin dan komandan militer seniornya. Itu masih membuat Hizbullah menjadi musuh yang tangguh Sebagai menimbulkan kerugian besar Untuk Israel Di invasi darat mereka,” papar dia.

Tadi malam, militer Israel mengatakan mereka memulai operasi darat yang “terbatas” dan “terarah” Sebagai menargetkan infrastruktur Hizbullah Hingga sepanjang perbatasan.

Mereka tidak Memberi banyak rincian, terutama Hingga mana serangan ini terjadi. Perlu diketahui, ini adalah perbatasan sepanjang 120 km (75 mil).

Hizbullah menyangkal pasukan Israel maju Hingga Area Lebanon dan pejuang mengatakan tidak ada Tanding tatap muka dan jika pasukan Israel menyeberang Hingga Lebanon, pasukan Hizbullah siap Berusaha Mengatasi mereka.

Pasukan Sambil Itu Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang Memiliki pasukan yang dikerahkan Hingga sepanjang Lebanon selatan dan yang tugasnya sebenarnya adalah Menyimak Kartu Kuning Hingga sepanjang perbatasan itu, mengatakan mereka tidak mencatat adanya serangan Dari tentara Israel.

“Sumber-sumber mengatakan kepada saya bahwa ada serangan sporadis tadi malam tetapi pasukan Israel mundur,” ungkap jurnalis Aljazeera.

Dia menjelaskan, “Untuk Hizbullah, jika memang pasukan Israel maju dan beroperasi Hingga Di Lebanon, ini Akansegera dilihat sebagai Potensi Sebab mereka perlu menghapus citra Penurunan ini, jika Anda mau, Hingga mata para pendukungnya.”

Hizbullah membutuhkannya Sebagai Memperbaiki moral para pejuangnya dan mengubah Kesejaganan kekuatan Sebab Pada ini, Israel merasa berada Hingga atas angin Sesudah melancarkan pukulan Untuk pukulan Pada kelompok itu, yang berpuncak Ke Membunuh Orang Lain Hassan Nasrallah, pemimpin Hizbullah yang telah berkuasa Di lebih Di 30 tahun.

Faktanya, itu adalah salah satu pernyataan publik terakhirnya, Di Nasrallah mengatakan, “Kami mengundang Anda Sebagai datang Hingga Lebanon, ini adalah kesempatan bersejarah Untuk kami.”

Tetapi, Di pernyataan militer Israel yang menggunakan kata “terbatas”, tampaknya mereka tahu bahwa menduduki Area Hingga Lebanon selatan tidak Akansegera menguntungkannya, setidaknya Sebagai Pada ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pasukan Israel Dipukul Mundur Hizbullah Di Serangan Darat Larut Malam