Ivan Gunawan Rancang Seragam Karyawan Watsons Indonesia, Motif Batik yang Didominasi Hijau Tosca

Ivan Gunawan dipercaya merancang seragam Watsons Indonesia dan diperkenalkan Hingga hari Didalam Sebab Itu Watsons Hingga-18. Foto/ MPI

JAKARTA – Ivan Gunawan dipercaya merancang seragam Watsons Indonesia. Hal ini berkaitan Didalam hari Didalam Sebab Itu Watsons Hingga-18 sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store Hingga Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta Di Kamis (26/9/2024).

Hingga momen spesial ini, setidaknya ada enam model desain seragam ditampilkan lewat Mode show alias peragaan busana yang dikenakan para model. Keenam desain tersebut menonjolkan ciri khas warna Watsons Indonesia yang didominasi hijau tosca.

Hanya saja, motif seragamnya kini lebih diperkaya Didalam sentuhan motif tradisional berupa motif batik.

Hingga momen tersebut, Ivan Gunawan juga secara khusus menampilkan beberapa koleksi persembahannya Untuk anniversary Hingga-18 Watsons Indonesia.

Secara keseluruhan, koleksi yang motifnya menyerupai resort dress tersebut terbuat Didalam Endek, tenun Khas Bali. Ivan Gunawan sendiri terinspirasi Didalam keindahan kawasan Kintamani, Bali.

Usai menampilkan sederet koleksinya kolaborasinya Didalam Ivan Gunawan, sejumlah jajaran Didalam Watsons Indonesia lantas Ke store Watsons yang ada Hingga Mall Senayan City Untuk melakukan prosesi Alatpemotong pita.

Memperingati hari Didalam Sebab Itu Hingga-18 tahun, Watsons Indonesia sendiri Menampilkan Prototipe store terbaru bernama ‘Experience Store’.

Kepala Negara Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, Lewat Prototipe ini, Watsons Indonesia Menampilkan ‘wajah Mutakhir’ Hingga store-store mereka yang ada Hingga Indonesia.

Salah satunya, Didalam penampilan Mutakhir para karyawan mereka yang mengenakan seragam khusus rancangan Didalam desainer Ivan Gunawan.

“Hari ini luar biasa. Kita celebrate Watsons ulang tahun yang Hingga-18. Tidak hanya ultah yang Hingga-18 yang kita punya event hari ini. Tapi hari ini kita juga ada Alatpemotong pita, ini toko kita yang luar biasa. Ini adalah Prototipe Watsons yang terbaru yang kita namakan ‘Experience Store’,” ujar Lilis.

“Kita menghighlight Pembaharuan kerjasama Ditengah Watsons Didalam Ivan Gunawan, Didalam Sebab Itu yang mendesain baju-baju karyawan kami itu Didalam Ivan Gunawan, Didalam Sebab Itu dia luar biasa, dan kita kerjasamanya Akansegera berlanjut,” ucap dia lagi.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ivan Gunawan Rancang Seragam Karyawan Watsons Indonesia, Motif Batik yang Didominasi Hijau Tosca