10 Wisata Alam Terindah Ke Sukabumi, Tak Perlu Jauh-jauh Ke Bali

Wisata alam terindah Ke Sukabumi bisa menjadi rekomendasi Sebagai Anda dan keluarga liburan tanpa perlu jauh-jauh Ke Bali. Kota ini menyimpan segudang pesona. Foto/Tripadvisor

SUKABUMI Wisata alam terindah Ke Sukabumi bisa menjadi rekomendasi Sebagai Anda dan keluarga liburan tanpa perlu jauh-jauh Ke Bali. Kota yang terletak Ke Jawa Barat ini menyimpan segudang pesona alam yang memukau.

Bagi para pecinta wisata alam , Sukabumi menawarkan berbagai destinasi yang tak kalah indah dibandingkan Di Bali. Kota ini Menampilkan pesona alam yang siap memanjakan para pelancong, Di pantai eksotis hingga air terjun yang menakjubkan.

Keindahan alam Sukabumi cocok menjadi pilihan liburan alternatif. Berikut ini adalah 10 rekomendasi wisata alam terindah Ke Sukabumi dirangkum Di berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).

10 Wisata Alam Terindah Ke Sukabumi

1. Pantai Palangpang Internasional Geopark Ciletuh

Foto/Instagram @smiling.westjava

Internasional Geopark Ciletuh berlokasi Ke Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Di luas Daerah Disekitar 128 ribu hektare. Tempat ini sudah diresmikan sebagai Internasional Geopark Dari UNESCO Ke 2017. Kawasan ini Memiliki potensi sumber daya alam yang sangat banyak.

Salah satunya adalah Pantai Palangpang yang menjadi daya tarik unggulan Di Geopark Ciletuh. Ke kawasan ini juga terdapat tempat Sebagai pelelangan ikan Di para nelayan yang Mutakhir tiba Di melaut, yang pasti ikan-ikan yang dijual masih segar langsung Di laut.

Tidak hanya tempat pelelangan ikan, para nelayan pun menyediakan kapal-kapal Sebagai disewakan kepada para wisatawan Sebagai sekadar berkeliling Ke Disekitar kawasan pantai.

2. Curug Cimarinjung

Foto/Indonesia Traveler

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Wisata Alam Terindah Ke Sukabumi, Tak Perlu Jauh-jauh Ke Bali