Viral Ahli Kebugaran Keluarkan Jarum Pentul Di Lambung, Tertelan Di Pakai Hijab


Jakarta

Viral Ke media sosial momen Ahli Kebugaran Menerbitkan jarum pentul Di lambung. Jarum pentul itu disebut tertelan Di pasien hendak memakai hijab.

Operasi tersebut dilakukan Di spesialis Gangguan Untuk Prof dr Ari Fahrial Syam, SpPD juga dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Untuk unggahannya, dia menyebut jarum pentul dikeluarkan lewat metode endoskopi.

“Alhamdulullah jarum pentul yang sudah tertanam beberapa hari bisa dikeluarkan Di lambung tanpa operasi. Pelajaran buat yang masih menggunakan jarum pentul buat hijab jangan menggigit jarum Di mau pasang hijab,” tulis dr Ari Untuk unggahannya dikutip detikcom atas izin yang bersangkutan, Senin (16/9/2024).


[Gambas:Twitter]

Unggahannya itu Merasakan banyak respons Di warganet. Tak sedikit yang bertanya apakah operasi yang dilakukan bisa melukai organ lambung.

dr Ari merespons Di mengatakan pasca operasi, Situasi pasien baik dan pulih. Beruntung, jarum pentul yang tertelan tidak memicu perlukaan Ke area pencernaan.

“Pasiennya dibius total tidak merasakan apa apa. Lubang Ke lambung bisa menutup dan sembuh sendiri,” tandas dia.

(kna/kna)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Ahli Kebugaran Keluarkan Jarum Pentul Di Lambung, Tertelan Di Pakai Hijab