Usai Lawan Mike Tyson, Lennox Lewis Tantang Jake Paul 

Jake Paul dan Mike Tyson dijadwalkan saling berhadapan Di Laga tinju kelas berat profesional Ke 15 November mendatang. Foto/MVP

JAKARTA – Mantan petinju dunia Lennox Lewis menantang Jake Paul usai lawan Mike Tyson. Lennox Lewis yang rekornya tak pernah terkalahkan pernah duel Di Tyson.

Dia optimistis Berusaha Mengatasi Paul Di Laga crossover yang konon menghasilkan banyak uang jelang akhir tahun. Lewis juga ingin membuktikan bahwa dia masih jago melawan The Problem Child, julukan Jake Paul.

“Saya harap Tyson menyisakan sedikit Jake Paul Bagi saya,” kata Lewis dilansir Fox 29 Philadelphia, Selasa (18/6/2024).

Paul dan Tyson awalnya dijadwalkan saling berhadapan Di Laga tinju kelas berat profesional yang kontroversial Ke 20 Juli mendatang. Tetapi pertarungan mereka diundur 15 November Sesudah Tyson (57) Dikatakan tidak layak secara medis Bagi bertanding Lantaran sakit maag yang dideritanya kambuh Di penerbangan Hingga Los Angeles.

Kendati perbedaan usia mencolok, yakni 31 tahun, Lewis mendukung Tyson Bagi mengalahkan Paul, sang Olahragawan tarung bebas MMA yang diyakininya bukan petarung sejati. “Mike Tyson Berencana Berhasil. Mike Tyson tidak setua itu. Jangan remehkan dia,” kata Lewis.

Mantan Kemenangan dunia tinju kelas berat yang tak terkalahkan ini pensiun Di tinju Ke 2003 lalu Sesudah mengalahkan semua lawan yang pernah dihadapinya.

Dia meninggalkan Latihan ini Sesudah meraih Kemenangannya KO atas bintang generasi berikutnya, Vitali Klitschko. Akan Tetapi, dia selalu membuka pintu Bagi kemungkinan kembali Hingga ring tinju.

“(Usia) Berencana menjadi sedikit faktor penentu jika pertarungan berlangsung terlalu lama, tetapi jika mereka berdekatan dan Mike Tyson datang Di kombinasi sepuluh detiknya, jika salah satu pukulan itu mengenainya, dia pasti Berencana jatuh,” ucap Lewis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usai Lawan Mike Tyson, Lennox Lewis Tantang Jake Paul