Trophy Golf Perpesi Diikuti 142 Peserta, Bakal Dimeriahkan Pegolf Senior Asia Tenggara

Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) siap Melakukan Trophy golf reguler Hingga Golf Bogor Raya. Foto/ mpi

JAKARTA – Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Melakukan Trophy golf reguler Hingga Golf Bogor Raya. Trophy ini diikuti 142 peserta Di empat kategori berbagai usia Sebagai menjadi yang terbaik.

Puluhan peserta yang tergabung Di Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia turut serta bersama para pegolf senior Di Asia Tenggara.

Trophy golf reguler ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Di Perpesi. Para peserta yang bertanding disuguhi Laga Di beberapa kelompok umur, mulai usia 50 tahun hingga 70 tahun.

Di adanya kejuaran reguler Di pegolf legendaris ini, diharapkan agar ratusan peserta ini tidak sekadar Aktivitasfisik, tetapi berprestasi Hingga kawasan Asia.

Sambil Itu , Di 32 peserta pegolf senior yang ambil Dibagian, nantinya mereka Berencana mengikuti macht play Di dua kategori, terdiri Di divisi skret 16 Olahragawan dan divisi on endicam 16 Olahragawan.

Macht play 2024 ini sendiri Berencana diselenggarakan Ke 9 Juli 2024 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Trophy Golf Perpesi Diikuti 142 Peserta, Bakal Dimeriahkan Pegolf Senior Asia Tenggara