Media Briefing Teleport Next-Day Di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/5/2024). FOTO/Ist
Layanan pengiriman paket cepat itu sebagai jawabantantangan era digital yang serba instan yang ditandai meningkatnya kebiasaan orang Sebagai berbelanja online Melewati Pasar Online Didalam luar negeri. CEO Teleport Pete Chareonwongsak mengatakan, Di era serba instan ini, orang-orang yang berbelanja Melewati Pasar Online pun ingin segera Memperoleh paketnya Walaupun lintas Bangsa.
“Jika berbicara tentang Pasar Online, sekarang sangat mudah Sebagai belanja online, tekan tombol, masukkan Hingga Untuk keranjang, tekan pesan, ini cepat, ini instan. Akan Tetapi disitulah penantian dimulai. Orang benci menunggu. Karena Itu kembali Hingga pertanyaan, mengapa tidak ada pengiriman cepat, murah dan bagus,” ujarnya Pada Media Briefing Teleport “Next-Day” Di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/5/2024).
Pete mengatakan, Teleport hadir Sebagai menjawab keinginan orang Di era serba instan yakni menyediakan layanan pengiriman Pengiriman yang cepat dan murah. Menggunakan kapasitas Didalam kargo udara Didalam pesawat AirAsia serta lebih Didalam 30 maskapai mitra, Teleport fokus Sebagai pengiriman paket kecil hingga individu lintas Bangsa.
“Kami siap. Kami ingin mengubah cara pengiriman Pengiriman lintas batas Bangsa Di kawasan Asia Tenggara. Menyediakan layanan yang cepat, terjangkau, dan dapat diandalkan memang menantang, Akan Tetapi kami yakin kami dapat mewujudkan beragam kemudahan ini Untuk semua orang,” ujarnya.
Di kesempatan itu, Pete juga mengungkapkan bahwa Pada ini volume Pasar Online lintas Bangsa Di Asia Tenggara terus Menimbulkan Kekhawatiran. Malahan, jalur Pasar Online lintas Bangsa Di China dan Di lima Bangsa Asia Tenggara, salah satunya Indonesia, diperkirakan Berencana Merasakan peningkatan sebesar USD3,8 miliar Di tahun 2025.
Di Di Itu, volume Pasar Online lintas batas Melewati udara juga diprediksi Berencana tumbuh Di 20% hingga 25% Di tahun 2027. Hal ini mencerminkan Kemajuan pasar yang berkelanjutan Di Daerah Asia Tenggara. “Maka, ekspektasi konsumen Pada pengiriman yang cepat Akan Tetapi terjangkau juga Lebih Menimbulkan Kekhawatiran,” tuturnya.
Didalam perkembangan tersebut, Pete menyebutkan bahwa Teleport menargetkan Untuk lima tahun Hingga Didepan Berencana menjadi penyedia layanan pengiriman Pengiriman nomor satu Di Asia Tenggara. Sebagai mewujudkan hal itu, tegas dia, Teleport Berencana Mendorong terciptanya layanan pengiriman Pengiriman yang lebih sederhana dan lebih baik.Pete menargetkan Teleport bisa mencapai pengiriman 2 juta paket setiap harinya Di tahun 2025.
“Kami senang jika semua pihak Merasakan keuntungan Didalam layanan Teleport. Maka Kemajuan pasar tanpa batas Berencana tercipta jika kita dapat mewujudkan itu semua. Ini adalah tahap Kemajuan kami berikutnya. Pengiriman “next day” yang terjangkau Sebagai semua orang Di Asia Tenggara adalah visi dan misi kami Didalam pertama,” tandasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teleport Sediakan Layanan Kirim Paket Esok Sampai Lintas Bangsa