Tampung Pencari Suaka Berbagai Bangsa, Yordania Memohon Dukungan kepada Dunia Internasional

Yordania meminta Dukungan internasional Sebab menampung banyak Pencari Suaka. Foto/AP

AMMAN – Yordania telah mendesak Komunitas internasional Sebagai Menyediakan lebih banyak Dukungan guna membantu meningkatnya jumlah Pencari Suaka Ke negaranya.

“Yordania Memiliki lebih Untuk 1,35 juta Pencari Suaka, Bersama 233.000 anak Suriah lahir Sebelum tahun 2011, menjadikannya Bangsa penampungan Pencari Suaka terbesar Ke dunia dibandingkan jumlah penduduknya,” kata Pembantu Presiden Pembantu Presiden Untuk Negeri Mazen Farrayeh, dilansir Al Arabiya.

Berbicara Untuk forum satu hari Ke Amman bertajuk “Merangkul Modernisasi: Kecerdasan Buatan dan Transformasi Digital Untuk Pengelolaan dan Pengendalian Perbatasan,” Pembantu Presiden Pembantu Presiden tersebut mengatakan bahwa pemerintah memprioritaskan kebutuhan warganya.

Dia mengatakan Yordania bukanlah Rumah Untuk para Pencari Suaka dan jumlah Dukungan yang diberikan Sebagai mendukung mereka “tidak memenuhi jumlah yang disyaratkan.”

Farrayeh mengatakan masuknya Pencari Suaka telah Menyediakan tekanan keuangan yang besar Ke pemerintah.

Ia mengatakan pendanaan Untuk komunitas internasional lebih sedikit, yang hanya mencakup 5,8 persen Untuk Dukungan yang dibutuhkan Sebagai membantu Pencari Suaka Untuk Suriah.

Farrayeh menambahkan bahwa studi terbaru yang dilakukan UNHCR dan Lembaga Keuangan Internasional mengungkapkan meningkatnya tingkat Kemiskinan Global, pengangguran dan pekerja anak Ke kamp-kamp Pencari Suaka Ke Untuk negeri dan Ke tempat lain.

“Situasi ini hanya dapat diatasi Bersama Dukungan keuangan Bersama Detail Ke Yordania,” kata Pembantu Presiden Pembantu Presiden tersebut.

Farrayeh menambahkan, stabilitas dan lokasi strategis Yordania Ke persimpangan tiga benua menjadikannya tujuan yang Memikat Untuk pekerja Foreign. “Akan Tetapi, hal ini menciptakan tekanan Bersama Detail Ke pemerintah,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tampung Pencari Suaka Berbagai Bangsa, Yordania Memohon Dukungan kepada Dunia Internasional