Sarwendah Tegaskan Hubungannya Didalam Betrand Peto Tidak Lebih Untuk Ibu dan Anak

Sarwendah akhirnya buka suara soal hubungannya Didalam Betrand Peto Putra Onsu. Hal ini diungkap Sarwendah Sesudah ibu dan anak itu dituduh menjalin hubungan. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA Sarwendah akhirnya buka suara soal hubungannya Didalam anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu. Hal ini diungkap Sarwendah Sesudah ibu dan anak itu santer dituduh menjalin hubungan terlarang.

Terbaru, Betrand Peto Putra Onsu disebut menjadi pengganti Ruben Onsu menyusul kabar Sarwendah dan sang suami tinggal secara terpisah belakangan ini. Tuduhan ini muncul Dari beberapa tahun lalu.

Tuduhan tersebut membuat Sarwendah pun merasa muak. Ia Sesudah Itu menegaskan bahwa hubungan dirinya dan Betrand yang akrab disapa Onyo ini tidak lebih Untuk ibu dan anak.

Sambil sebagai orang tua, mantan anggota Cherrybelle itu Pada ini Melakukanlangkah-Langkah Bagi memperlakukan Betrand Didalam baik selayaknya anak kandung. Ia pun tidak pernah membedakannya Didalam dua buah hati hasil Untuk pernikahannya Didalam Ruben Onsu.

Sayangnya, niat baik Sarwendah justru disalah artikan Didalam netizen. Hal ini membuat perempuan 34 tahun itu akhirnya memutuskan Bagi melaporkan sejumlah akun media sosial yang telah menyebar fitnah Bagi melindungi keluarga, khususnya sang anak.

“Saya mau mengklarifikasi semuanya apa yang diomongin orang itu fitnah dan saya harus bertindak dan supaya Hingga depannya nanti tidak mengganggu anak-anak saya bukan hanya anak saya tapi keluarga,” kata Sarwendah Di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024).

“Sebagai ibu pasti Melakukanlangkah-Langkah yang terbaik Bagi anak-anaknya dan saya ini hanya Melakukanlangkah-Langkah Bagi belajar menjadi ibu yang tidak membedakan anak-anaknya dan Melakukanlangkah-Langkah Bagi adil Hingga semua,” sambungnya.

Pemilik nama asli Sarwendah Tan ini menilai komentar dan pemberitaan buruk tentangnya dan keluarganya belakangan ini sudah keterlaluan. Malahan, hal tersebut sudah mengganggu psikis anak-anaknya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sarwendah Tegaskan Hubungannya Didalam Betrand Peto Tidak Lebih Untuk Ibu dan Anak