Republik Ceko Siap Kawal Cristiano Ronaldo, Bisa Gagalkan Portugal Raih 3 Nilai Pertama Euro 2024

Kepala Republik Ceko, Tomas Soucek tak Berencana memberi Cristiano Ronaldo Kemungkinan mencetak Skor. Foto/ Instagram

LEIPZIG – Kepala Republik Ceko, Tomas Soucek mengatakan timnya tak Berencana Menyediakan Cristiano Ronaldo Kemungkinan mencetak Skor. Ini Sebab dia Memahami jika Portugal merupakan Unjuk Kampiun Euro 2024 .

Republik Ceko Berencana Berusaha Mengatasi Portugal Di laga pertama Grup F Euro 2024 . Laga tersebut Berencana berlangsung Di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (19/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Di lima pertemuan terakhir, Republik Ceko Memperoleh hasil mengecewakan Pada berhadapan Bersama Portugal. Sebab, Lokomotiva -julukan Timnasional Republik Ceko- hanya bisa Memperoleh satu Menang dan sisanya menelan Penurunan.

Sambil Tomas Soucek mengakui Portugal merupakan Unjuk Kampiun Euro 2024. Meski bakal menjalani laga sulit, tetapi ia menjelaskan Republik Ceko Berencana bertekad Sebagai Memperoleh Menang Dari menit awal Laga.

“Kami tahu Mutu Portugal, mereka adalah salah satu Regu Unjuk, tidak hanya Di grup, tetapi juga Di Kejuaraan ini. Ini Berencana sulit, tetapi kami ingin bertekad Dari menit pertama hingga menit terakhir. Setiap detik sangat berarti,” kata Tomas Soucek dikutip Di laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).

Midfielder berusia 29 tahun itu juga mengatakan timnya tidak Berencana membiarkan Cristiano Ronaldo Memperoleh Kemungkinan mencetak Skor. Akan Tetapi Tomas Soucek menilai tidak hanya CR7 -julukan Cristiano Ronaldo, Portugal Memperoleh Olahragawan yang harus diwaspadai.

“Kami tahu bahwa jika Cristiano Memperoleh Kemungkinan, dia Berencana mencetak Skor. Kami tidak boleh memberinya ruang. Akan Tetapi ini bukan hanya tentang dia, mereka (Portugal) Memperoleh 25 Olahragawan lainnya Di Regu-Regu terbaik Di Eropa,” ujar dia.

Di sisi lain, Republik Ceko sudah siap Sebagai Memperoleh hasil bagus Di Euro 2024. Sebab, Republik Ceko telah Mengadakan pemusatan Laga Persahabatan (TC) Di Hamburg Pada lima hari dan berlatih dua hari Di Leipzig.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Republik Ceko Siap Kawal Cristiano Ronaldo, Bisa Gagalkan Portugal Raih 3 Nilai Pertama Euro 2024