Profil Alyssa Daguise, Perempuan Cantik Berdarah Prancis Kekasih Al Ghazali

Alyssa Daguise menjadi sorotan Sesudah ramai Permasalahan kalau perempuan berdarah Prancis ini kembali menjalin hubungan asmara Di Al Ghazali. Foto/Instagram Alyssa Daguise

JAKARTA – Profil Alyssa Daguise menjadi sorotan Sesudah ramai Permasalahan kalau perempuan berdarah Prancis ini kembali menjalin hubungan asmara Di Al Ghazali . Diketahui, Alyssa dan Al sempat berpacaran Pada enam tahun, Akan Tetapi putus menjelang akhir 2022.

Padahal Di Pada itu, Alyssa kerap digembar-gemborkan bakal segera menikah Di Al Ghazali. Akan Tetapi, tak lama Sesudah Itu, pasangan yang berbeda usia satu tahun itu malah diberitakan putus.

Sesudah hampir dua tahun berpisah, Malahan keduanya sempat dikabarkan Memperoleh kekasih Terbaru, Alyssa dan Al kembali bersatu. Belum ada konfirmasi Untuk pasangan tersebut soal kabar balikan mereka, Akan Tetapi sejumlah potret kedekatan yang ditampilkan Di media sosial seolah membenarkan rumor tersebut.

Seiring kembali bersatunya Alyssa dan Al, banyak orang mulai penasaran lagi Di sosok perempuan blasteran tersebut.

Profil Alyssa Daguise

Alyssa Daguise dikenal sebagai model, influencer, dan Aktor Atau Aktris. Ia lahir Di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Di 25 Maret 1998.

Ayah Alyssa, yakni Richard Vincent Daguise, merupakan pria asal Prancis. Sambil Itu sang ibu orang Indonesia asli bernama Risa Dewi.

Menilik Untuk tanggal dan tahun kelahirannya, Pada ini Alyssa diketahui berumur 26 tahun. Pemilik nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise ini merupakan anak kedua Untuk tiga bersaudara. Kakaknya seorang perempuan bernama Alexandra Daguise, sedangkan sang adik laki-laki, namanya Andhika Daguise.

Alyssa sempat menempuh Pembelajaran tinggi Di Universitas Paris Descartes Di Langkah studi kedokteran gigi. Akan Tetapi, kuliahnya Di sana tidak selesai Lantaran memilih berhenti akibat tak terlalu menyukai bidang tersebut.

Alyssa Sesudah Itu memutuskan Membahas Pembelajaran desain busana Di Mod’Art International Paris. Ia menyelesaikan Pembelajaran tersebut Di 2021 dan Merasakan gelar sarjana Usaha Fesyen.

Nama Alyssa mulai dikenal publik Dari menjalin tali asmara bersama Al Ghazali Di 2016, meski Sebelumnya ia sudah menekuni dunia modeling. Untuk Pada Itu, popularitas Alyssa meroket. Dia pun Lebih dikenal sebagai influencer dan kebanjiran tawaran endorsement. Ia juga kerap wara-wiri Di majalah sebagai model.

Selain modeling, Alyssa juga mulai menjajal dunia akting. Layar Lebar yang dibintanginya yaitu Pelukis Hantu, 200 Pounds Beauty, dan Catatan Si Boy.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Alyssa Daguise, Perempuan Cantik Berdarah Prancis Kekasih Al Ghazali