Preview Euro 2024 Belanda vs Inggris: Siapa Layak Tembus Final?

Laga semifinal Euro 2024 Di Belanda dan Inggris Berencana berlangsung Di Lapangan Allianz Arena, Munich, Kamis (11/7/2024) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Kedua Regu besar Eropa ini bertemu Untuk kedua kalinya Untuk lima tahun terakhir Di Putaran semi-final, Setelahnya Sebelumnya Itu Belanda mengalahkan Inggris 3-1 Di Nations League 2019.

Belanda, yang mencapai semi-final pertama mereka Sebelum 2004, Menunjukkan kemampuan Untuk bermain efektif Di Menang 2-1 melawan Turki. Manajer Ronald Koeman mengakui bahwa ini adalah pencapaian besar Untuk negaranya, menyebut Laga ini sebagai malam bersejarah.

Di sisi lain, Inggris berhasil mencapai semi-final kedua berturut-turut Setelahnya mengalahkan Swiss Lewat adu Hukuman Politik Di perempat final. Manajer Gareth Southgate menekankan pentingnya semangat dan kebersamaan Regu Untuk mencapai tahap ini, menambahkan bahwa timnya siap Berusaha Mengatasi penantang serius, Belanda.

Laga ini diprediksi Berencana berlangsung ketat dan Memikat, Di sejarah pertemuan yang sering kali berakhir imbang Setelahnya 90 menit, mencerminkan Kesejaganan kekuatan kedua Regu.

Prakiraan Susunan Olahragawan:

Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Nathan Ake; Schouten, Simons, Reijnders; Malen, Depay, Gakpo

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guéhi; Saka, Mainoo, Rice, Shaw; Bellingham, Foden; Harry Kane

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Belanda vs Inggris: Siapa Layak Tembus Final?