Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Peralihan Empoli

Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Peralihan Empoli. Foto: Reuters/Jerome Miron

Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes dikabarkan masuk radar Peralihan Regu Serie A , Empoli. Kabar tersebut disampaikan jurnalis Italia, Gianluca Hingga Marzio.

Di laporan terakhirnya Hingga Studio Sky Sports Italia, Gianluca Hingga Marzio, menyebut Empoli Ditengah mencari penjaga Penjaga Gawang anyar. Pasalnya, dua Penjaga Gawang yang musim lalu memperkuat mereka yakni Elia Caprile dan Etrit Berisha sudah tidak lagi bersama Skuat.

Caprile telah kembali Hingga Napoli, Regu yang meminjamkannya Hingga Empoli. Sedangkan Berisha kini menjadi agen bebas Sesudah tidak memperpanjang Kesepakatan.

Di upaya mengisi posisi krusial tersebut, Empoli mencari beberapa kandidat potensial salah satunya Penjaga Gawang Indonesia yang bermain Hingga MLS, Maarten Paes Bersama FC Dallas. Hingga Di itu ada nama lain yakni Anthony Racioppi Bersama Young Boys.

Maarten Paes Pada ini bermain Sebagai Dallas Hingga Major League Soccer. Penjaga Penjaga Gawang berusia 26 tahun ini Memiliki Penghayatan luas Hingga Laga Belanda Bersama NEC Nijmegen dan Utrecht Sebelumnya berpindah Hingga MLS. Paes telah tampil Di 24 Laga musim ini.

Empoli berencana Sebagai Melakukan pertemuan Ke hari Rabu, 10 Juli, Sebagai Menyoroti kemungkinan Peralihan. Sambil Itu Anthony Racioppi adalah penjaga Penjaga Gawang Swiss yang bermain Sebagai Young Boys.

Lahir Ke tahun 1998, Racioppi Memiliki Penghayatan Hingga Ligue 1 bersama Olympique Lyon dan Dijon dan juga telah lima kali tampil Hingga Laga Champions musim lalu. Dia menawarkan opsi alternatif jika Perundingan Bersama Paes tidak berhasil.

Bersama posisi penjaga Penjaga Gawang yang sangat penting, Empoli tampak serius Di memperkuat skuad mereka Sebagai menjamin Prestasi yang Bersaing Hingga musim mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Peralihan Empoli