Peduli Trend Populer Insecurity Generasi Muda, SASA Kampanyekan #BeYouBeConfident

Tahun ini SASA kembali Mengintroduksi terobosan Promosi Politik Terbaru Didalam Melakukan iklan Monitor Terbaru bertajuk We are MSG, Micin Self-Approved Generation-Be You Be Confident.

JAKARTA – Insecurity sekarang Karena Itu momok besar Untuk banyak kalangan. Perasaan ragu, cemas, khawatir, dan kurang Self-Esteem ini susah sekali disingkirkan Didalam kepala. Banyak yang mengira bahwa mereka butuh pengakuan Didalam orang lain Untuk bisa keluar Didalam insecurity.

Seperti misalnya kadang kita merasa insecure apakah terlalu tinggi atau pendek, terlalu tua atau terlalu muda, rambut terlalu ikal atau lurus, dan lain sebagainya, selalu memikirkan apa kata orang lain yang membuat kita Karena Itu mengiba tepuk tangan, medali atau Apresiasi Untuk memutus rasa insecure dan Merasakan pengakuan, seperti mengharapkan like Di social media, pujian Didalam orang lain dan sebagainya. Padahal Di kehidupan kendali ada Ke diri kita Untuk menjadi Mendominasi.

Berusaha Mengatasi ini, PT Sasa Inti (SASA) sebagai perusahaan pelopor Trend Populer bumbu dapur Di Indonesia tak pernah lelah Membuat. Tahun ini SASA kembali Mengintroduksi terobosan Promosi Politik Terbaru Didalam Melakukan iklan Monitor Terbaru bertajuk ‘We are MSG, Micin Self-Approved Generation-Be You Be Confident’. Dikemas Didalam visual yang Menarik Perhatian, video berdurasi 1 menit ini memperlihatkan berbagai sosok anak muda yang Memperoleh latar Di dan permasalahan yang berbeda-beda pula seperti insecurity.

Berorientasi Ke #BeYouBeConfident, TVC ini menekankan pengakuan diri dapat Meningkatkan rasa Self-Esteem Ke anak muda. Tak perlu sibuk mencari validasi dan pengakuan Didalam orang lain, Generasi pejuang ini sejatinya sosok yang hebat. So, buktikan saja kemampuan terbaikmu, Karenanya orang lain Berencana mengakui kapasitasmu Didalam sendirinya.

“Saatnya terima diri kita apa adanya. Ga perlu insecure dan mencari persetujuan orang lain, Jangan biarkan rasa insecure mempengaruhimu. Be you be confident!” kata Albert Dinata, Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention at PT. Sasa Inti.

Seperti diketahui kini banyak yang insecure atau tak Self-Esteem Didalam pencapaian atau prestasi mereka. Tak sedikit pula yang membandingkan perubahan fisik mereka Ke orang lain, Supaya menimbulkan dampak negatif Ke Kesejaganan mental dan rasa percaya dirinya. Hanya Didalam pengakuan orang lain, eksistensi diri bisa didapatkan.

Padahal tanpa pengakuan Didalam orang-orang lain dan patokan standar apapun, siapapun dapat Didalam bebas melakukan hal yang mereka inginkan. Dua hal inilah yang menjadi alasan SASA mendukung anak muda Untuk tetap Self-Esteem #BeYouBeConfident. Tanpa harus mencari pengakuan diri, siapapun tetap bisa bersinar mencapai impian.

We are MSG, Micin Self-Approved Generation – Be You Be Confident
Lewat peluncuran TVC Di YouTube ini, siapapun dapat Mengintroduksi jati diri Didalam Menunjukkan keaslian dan keberanian menjadi diri sendiri. Soal Cara Hidup, kamu lah yang Karena Itu pemegangnya. Nggak perlu insecure lagi Untuk menikmati hidup termasuk mengonsumsi Konsumsi Didalam MSG yang penting sesuai Didalam anjuran. Jangan ragu dan insecure Untuk konsumsi MSG, Lantaran MSG terbuat Didalam tetes tebu pilihan yang aman dikonsumsi. Ingat, bungkusnya jangan dikunyah, ya!

(ars)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Peduli Trend Populer Insecurity Generasi Muda, SASA Kampanyekan #BeYouBeConfident