Ke tahun 2023, Antam melakukan pengukuran Customer Satisfation Index (CSI) Sebagai produk logam mulia Bersama skor 85,61. Nilai CSI produk logam mulia ini menunjukan peningkatan 1,16 Nilai Di tahun Sebelumnya. Foto/Dok
“Kami meyakini bahwa mempertahankan kepercayaan pelanggan dan Meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan hal penting yang harus dilakukan Antam, Supaya perusahaan terus melakukan berbagai Perkembangan dan adaptasi atas perkembangan Keahlian dan kebutuhan pasar,” kata Hartono.
Sebagai komitmen Meningkatkan kepuasan pelanggan, Hartono menyebut bahwa Antam secara rutin melakukan survei kepuasan pelanggan . Ke tahun 2023, Antam melakukan pengukuran Customer Satisfation Index (CSI) Sebagai produk logam mulia Bersama skor 85,61. Nilai CSI produk logam mulia ini menunjukan peningkatan 1,16 Nilai Di tahun Sebelumnya.
“Optimalisasi digital marketing menjadi salah satu point Di upaya peningkatan kepuasan pelanggan,” tambah Hartono.
Hartono menjelaskan, bahwa kenaikan ini juga sejalan Bersama peningkatan CSI produk base metal yang meliputi feronikel, bijih nikel, dan bauksit, dimana Antam mencatatkan skor kepuasan pelanggan produk base metal tahun 2023 sebesar 90,63 atau Menimbulkan Kekhawatiran 5,76 Nilai Di tahun 2022.
“Kami meyakini bahwa penting Sebagai selalu mempertahankan kepercayaan pelanggan dan Meningkatkan kepuasan pelanggan Bersama Berkreasi dan Menyesuaikan sesuai perkembangan Keahlian dan kebutuhan pasar,” tambahnya.
Ia juga menyebut, Antam senantiasa mempermudah pelanggan Sebagai menyampaikan saran dan keluhan Lewat mekanisme yang efektif.
“Kami senantiasa terbuka dan Memiliki berbagai saluran Sebagai menampung masukan dan terus Menyediakan umpan balik yang baik. Salah satu upaya Sebagai mempermudah akses komunikasi Bagi Komunitas dan pelanggan kepada Antam adalah Lewat ALMIRA,” kata Hartono.
ALMIRA (ANTAM Logam Mulia Virtual Assistant) merupakan Keahlian virtual assistant berbasis chat Sebagai Merasakan informasi Yang Berhubungan Bersama produk logam mulia Antam.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Optimalisasi Digital Marketing, Antam Mencatat Kepuasan Pelanggan Menimbulkan Kekhawatiran Ke 2023