Nagita Slavina Pakai Ciput Rp45 Ribu Di Ibadah Haji, Netizen: Sama Kayak Punyaku

Nagita Slavina Di menjalankan ibadah haji Di Tanah Suci. Meski demikian, istri Raffi Ahmad itu tetap menjadi sorotan, salah satunya Yang Berhubungan Didalam outfit dia Pada Di Mekkah. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Nagita Slavina Di menjalankan ibadah haji Di Tanah Suci. Meski demikian, istri Raffi Ahmad itu tetap menjadi sorotan, salah satunya Yang Berhubungan Didalam outfit dia Pada Di Mekkah.

Di momen haji ini, Nagita tetap tampil cantik Didalam busana muslim syar’i yang mempesona. Ia juga selalu mengenakan hijab panjang Di setiap kegiatan ibadah haji.

Tak cuma hijab, Nagita juga memakai dalaman kerudung atau ciput Sebagai menyempurnakan penampilannya. Ciput ini Nagita kenakan agar hijabnya tetap terlihat rapi dan menghindari rambut-rambut terlihat.

an

Meski terkenal sebagai selebritas Didalam Produk Internasional mewah, ciput yang dikenakan Nagita itu ternyata cukup sederhana. Didalam Instagram @fanpage_nagitaslavina, diketahui kalau ciput Imbang Calie Ciput Cotton Cooling Fiber itu merupakan keluaran brand lokal, Nabnib.

Ciput berwarna cokelat muda itu terlihat lentur dan simple Di dikenakan Nagita. Selain membuat nyaman, looks ciput tersebut juga menambah kesan rapi Di penampilan sang Seniman.

Bukan jutaan Idr, ciput yang dikenakan Nagita Slavina rupanya dibanderol harga yang tak menguras kantong. Ciput tersebut dijual Rp45 ribu saja.

Murahnya harga ciput Nagita Slavina ini karuan bikin netizen terhibur. Mereka ikut senang akhirnya bisa membeli Produk Internasional yang sama Didalam Nagita Sebab harganya yang terjangkau.

“Akhirnya ada yang samaan sama mama Gigi,” komentar @yu********.

“Sama kayak punyaku,” ujar @ky******.

“Otw check out,” tambah @bu*******.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nagita Slavina Pakai Ciput Rp45 Ribu Di Ibadah Haji, Netizen: Sama Kayak Punyaku