Bisnis  

MNC Leasing Tumbuh Luar Biasa, Pimpin Posisi Perusahaan Pembiayaan Tertinggi Ke Kelasnya

MNC Leasing Bersama produk unggulannya asset based financing, factoring, dan supply chain berhasil mengamankan Posisi pertama sebagai perusahaan pembiayaan. FOTO/MNC Media

JAKARTAMNC Leasing (PT MNC Guna Usaha Indonesia) sebagai perusahaan multifinance produktif dan inovatif Ke Indonesia menjadi perusahaan pembiayaan terbaik Ke kelompok aset Rp500 miliar sampai Bersama Di Rp1 triliun. MNC Leasing Bersama produk unggulannya asset based financing, factoring, dan supply chain berhasil mengamankan Posisi pertama sebagai perusahaan pembiayaan. MNC Leasing mengungguli peer-nya berkat raihan total skor 94,50%.

Berdasarkan rating, MNC Leasing Merasakan skor sempurna Ke aspek Perkembangan aset, Perkembangan pembiayaan, Perkembangan modal sendiri, dan Perkembangan laba bersih. Berdasarkan data Biro Kajian Infobank, MNC Leasing Memiliki Perkembangan yang cukup signifikan sebanyak 15,57% dibandingkan tahun Sebelumnya. Bersama penguatan modal Di para pemegang saham, modal MNC Leasing Menimbulkan Kekhawatiran 5,64% menjadi Rp286,66 miliar Ke tahun 2023.

Baca Juga: Dukung Usaha Mikro Kecil Naik Kelas, MNC Leasing Beri Pembiayaan Ke Industri Pabrik Ke Cikarang

Di sisi rentabilitas, MNC Leasing pun menjadi salah satu yang terbaik Ke kelasnya. Rasio rentabilitas ROA tercatat 4,08% sedangkan ROE-nya tercatat 8,42%. Ke Di Itu, MNC Leasing juga berhasil mengoptimalkan penggunaan aset produktifnya dan mencapai keuntungan optimum. Bersama mempertahankan rating pencapaian, MNC Leasing berkomitmen Untuk terus berkembang, Membuat dan Menyediakan layanan yang terbaik Untuk Bersama Membangun Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Leasing Tumbuh Luar Biasa, Pimpin Posisi Perusahaan Pembiayaan Tertinggi Ke Kelasnya