Tangerang, CNN Indonesia —
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi sentuhan Terbaru kanal digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) mulai Untuk tampilan berbeda hingga fungsinya. Hal tersebut menjadi upaya perusahaan Untuk memberi kemudahan serta Dukungan kepada konsumennya.
“Ini sebagai upaya Untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan Didalam layanan terintegrasi yang mulus Untuk keseluruhan aspek,” kata Deputy Head CX Group PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra Hingga ICE BSD, pekan lalu.
MMID yang sudah ada Sebelum 2017 ini telah diunduh lebih Untuk 400 ribu User App Store,maupun Google Play. Langkah ini juga telah memperoleh rating 4,7/5 Hingga Google Play – Os Android, dan 4,8/5 Hingga App Store – Os iOS.
Ilham menyebut Sesudah Merencanakan kebutuhan konsumen yang makin kompleks, lantas pihaknya memberi penyegaran Di MMID.
“Didalam melihat dan Merencanakan kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menuntut adanya kemudahan lebih Untuk penggunaan sehari-hari, berdasarkan suara, saran, dan Penilaian Untuk konsumen, MMKSI Memperkenalkan versi terbaru Untuk MMID bertepatan Didalam penyelenggaraan event GIIAS 2024,” ungkap dia.
Secara total, ada 18 fitur yang dimiliki MMID, Tetapi penyegaran diberikan Di lima aspek, berikut uraiannya:
1. Tampilan homepage Terbaru
Memungkinkan User melihat ringkasan informasi kendaraan (Pada Untuk fitur terfavorit My Vehicle) Hingga Pada paling atas Ke Langkah, yang terdiri Untuk last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Untuk
akses yang lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri Untuk Home, Kegiatan, MiMate, dan MIRA.
2. Service Booking Real Time
Pembuatan menu service booking dilakukan Untuk mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, Agar konsumen dapat lebih
mudah memilih slot, lokasi diler, dan jadwal servis1.
3. Menu Terbaru “Kegiatan”
Terletak Ke bottom bar, menu Terbaru “Kegiatan” menampilkan riwayat berbagai Kegiatan yang pernah dilakukan maupun yang Untuk berjalan, yang meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan kupon.
4. Tambahan fitur Terbaru Hingga menu “Explore Car”
– Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) Akansegera memungkinkan User membandingkan Di 2 Kendaraan Pribadi Mitsubishi Motors yang dipilih
secara side to side
– Tombol call to action Ke fitur “Explore Car” Untuk dapat terhubung langsung Didalam fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive.
5. Pengelompokan Notifikasi
Upaya Memperbaiki personalisasi User, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 Pada, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”, dan “MiMate”.
[Gambas:Video CNN]
(ryh/mik)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mitsubishi Permak Fungsi Langkah MMID