Mirukaku, Skincare Lokal Bersama Sampingan Karena Itu Sorotan

Mirukaku, brand asli Indonesia telah menempuh perjalanan yang luar biasa hingga kini membuatnya menjadi sorotan Di TikTok dan diakui banyak beauty enthusiast. Foto/istimewa

JAKARTA – Mirukaku, brand asli Indonesia telah menempuh perjalanan yang luar biasa hingga kini membuatnya menjadi sorotan Di TikTok dan diakui Dari banyak beauty enthusiast. Akan Tetapi, tahukah kamu kalau Mirukaku berawal Bersama hanya usaha sampingan?

Mirukaku lahir Bersama seorang karyawan yang Memperoleh Pengalaman Hidup bekerja Di beberapa perusahaan Makeup , termasuk Di salah satu brand Makeup Korea yang terkenal. Memulai karier Bersama bawah sampai menjabat sebagai seorang Instruktur Di perusahaan Makeup, membuat sebuah ide dan inspirasi muncul Untuk mendirikan Usaha kosmetiknya sendiri.

Dorongan lainnya adalah keinginan Untuk berkembang lebih jauh sebagai seorang manusia Bersama Melakukanlangkah-Langkah Di atas kakinya sendiri. Bekerja sama Bersama beberapa teman, dimulailah proses Perancangan dan percobaan sampai terlahir satu produk unggulan yang kini melambungkan namanya, yaitu Mirukaku CDHA Gold Serum Brightening Effect.

Sayangnya, hal ini tidak bertahan lama Sebab Penyebara Nmassal Covid-19 yang Mengamuk, Agar Di tahun 2020 Mirukaku sempat vakum dan hanya menjadi Usaha sampingan. Di tahun 2023, Mirukaku kembali Merasakan kebangkitan Bersama tekad yang kuat, Mirukaku mulai memasarkan produknya yang diawali Bersama proses marketing tradisional.

Mengandalkan reseller kecil dan promosi langsung kepada konsumen yang akhirnya berkembang Bersama serius sampai ranah marketing modern yang juga bekerja sama Bersama iBooming, Jalur Digital marketing Untuk melakukan pemasaran digital secara luas dan terukur.

Bermula Bersama produk Mirukaku C-DHA Gold Serum Brightening Effect, kini Mirukaku berkembang pesat dan menawarkan berbagai produk Perawatan Medis kulit termasuk moisturizer, toner dan sunscreen yang Pada ini Lagi Di tahap Pembaruan. Perkembangan ini tidak lepas Bersama respons positif dan permintaan Bersama konsumen Mirukaku yang Memberi dorongan Untuk terus berkembang dan menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan mereka.

Walaupun Mirukaku tidak membatasi target pasar Di segmen usia tertentu, Akan Tetapi mayoritas Pemakai berada Di rentang usia 18 hingga 50 tahun. Walaupun demikian, produk-produknya juga diminati Dari mereka yang Di luar rentang usia tersebut, hal ini Menunjukkan bahwa kebutuhan Akansegera Perawatan Medis kulit yang sehat tidak mengenal usia.

Industri skincare Di Indonesia Di Di persaingan yang ketat, Di Situasi Ini Mirukaku menonjolkan keunikan dan kekuatannya sebagai brand lokal yang diproduksi sepenuhnya Di Indonesia. Konsep praktis dan aman, serta Mutu bahan baku yang dipilih Bersama cermat, menjadi faktor utama yang membedakan Mirukaku Bersama brand lain. Walaupun terlibat Di persaingan harga yang tajam, Mirukaku tetap berpegang Di prinsip bahwa Mutu tidak bisa dikompromikan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mirukaku, Skincare Lokal Bersama Sampingan Karena Itu Sorotan