Marc Marquez Ingin Pertahankan Posisi Tiga Besar Hingga Klasemen MotoGP 2024

Marc Marquez Ingin Pertahankan Posisi Tiga Besar Hingga Klasemen MotoGP 2024. Foto: REUTERS/Matthias Rietschel

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL  – Rider Gresini Ducati, Marc Marquez , cukup puas Didalam performanya Hingga paruh pertama MotoGP 2024. Rider berjuluk The Baby Alien itu mengusung target Untuk mempertahankan posisi tiga besar Hingga klasemen Sambil Itu MotoGP 2024.

Marquez tak butuh waktu lama Untuk tampil moncer bersama Gresini Ducati Hingga musim perdananya. Sampai-sampai, pembalap asal Spanyol itu berhasil promosi Hingga Regu pabrikan Ducati, Ducati Lenovo, Ke musim Di.

Terbaru, Marquez berhasil finis posisi dua Hingga Tanpapemenang balapan MotoGP Jerman 2024. The Baby Alien Pada ini Di duduk Hingga posisi tiga Didalam koleksi 166 Skor, terpaut 46 angka Di Jorge Martin yang ada Hingga urutan dua dan hanya unggul 11 angka atas Enea Bastianini Hingga posisi empat.

Marquez Hingga Pada Ini sudah cukup puas Didalam pencapaiannya bersama Gresini Ducati. Menurutnya, bertahan Hingga tiga besar Ke papan klasemen adalah target realistisnya Hingga MotoGP 2024. Pasalnya, Bastianini juga bukan rider yang bisa Disorot remeh.

“Bisa dibilang Pada pertama musim ini bagus. Tidak super bagus Sebab kami melakukan beberapa Kegagalan,” kata Marquez, dilansir Di Crash, Selasa (9/7/2024).

“Mencoba berada Hingga tiga posisi pertama Seri bisa menjadi target yang bagus. Sebab tidak Berencana mudah Untuk mempertahankan Enea yang ada Hingga Dibelakang. Dia adalah pengendara yang cepat,” sambungnya.

Walau begitu, Marquez mengatakan masih cukup banyak hal yang perlu dibenahi Gresini Ducati Ke paruh musim kedua. Semua itu agar dirinya dan Alex Marquez bisa selalu tampil sempurna Hingga setiap balapan.

“Hingga Di Itu, satu-satunya hal yang perlu kami perbaiki Hingga paruh kedua musim ini adalah mencoba membuat akhir pekan [bebas masalah] benar-benar bagus,” tuturnya.

“Kami Berencana terus berjuang, terus belajar Di dua pembalap teratas Hingga Ducati, yaitu Martin dan Bagnaia. Mereka sedikit lebih cepat Di kita,” tandas pemegang enam gelar Kampiun dunia MotoGP tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Marquez Ingin Pertahankan Posisi Tiga Besar Hingga Klasemen MotoGP 2024