LinkedIn Terjun Hingga Dunia Game, Ini Permainannya

LinkedIn luncurkan game. FOTO/ DAILY

WASHINGTON LinkedIn Mutakhir saja Mengintroduksi fitur game Hingga platformnya, memungkinkan Pemakai Sebagai memainkan tiga game puzzle Mutakhir: Pinpoint, Queens, dan Crossclimb.

Fitur ini tersedia Hingga Langkah seluler LinkedIn dan desktop, dan menawarkan cara Mutakhir yang Menarik Perhatian Sebagai berjejaring dan bersantai Hingga platform.

Terinspirasi Dari kesuksesan viral Wordle dan permainan asah otak lainnya Hingga web, LinkedIn Membuat permainan puzzlenya sendiri yang diberi judul “Queens”, “Inference”, dan “Crossclimb”.

Juru bicara LinkedIn telah mengkonfirmasi bahwa mereka Untuk mengerjakan game, Tetapi mengatakan belum ada tanggal peluncurannya.

“Kami bermain Di menambahkan permainan berbasis teka-teki Untuk Penghayatan LinkedIn Sebagai membuka sedikit kesenangan, memperdalam hubungan, dan mudah-mudahan memicu Potensi Sebagai percakapan,” kata juru bicara tersebut seperti dilansir Untuk The Verge.

Kendati belum ada tanggal peluncuran resmi, Konsep ini melibatkan pengintegrasian game teka-teki ini Hingga Untuk Penghayatan LinkedIn.

Salah satu kemungkinan Menarik Perhatian yang Untuk dieksplorasi adalah Di mengatur skor Manajer berdasarkan tempat kerja, yang Berpotensi Sebagai menciptakan persaingan ringan antar perusahaan.

Langkah ini Mungkin Saja terlihat tidak terduga, Tetapi Mungkin Saja lebih Untuk Untuk itu. Sebagaimana diketahui, Di ini platform non-game Lebihterus Memahami kekuatan game kasual Sebagai Memperbaiki keterlibatan Pemakai.

Potensi masuknya LinkedIn Hingga dunia game memberi tahu kita bagaimana perusahaan Melakukanupaya semaksimal Mungkin Saja Sebagai Memperbaiki Penghayatan Pemakai dan membuat orang tetap terlibat.

Upaya Sebelumnya Itu mencakup fitur Belajar online, operasi berita, dan menggabungkan alat video Sebagai Menarik Perhatian pembuat konten dan pemberi pengaruh. Akankah ini berhasil? Akankah permainan puzzle LinkedIn menjadi sukses? Kita tunggu saja.

Pemilik LinkedIn yakni Microsoft, memang diketahui merupakan salah satu raksasa Hingga industri game. Usaha gamenya, yang mencakup Xbox, Activision Blizzard, dan ZeniMax, menghasilkan pendapatan USD 7,1 miliar Ke kuartal terakhir, melampaui pendapatan Windows Sebagai pertama kalinya.

Membangun Jaringan: Anda dapat melihat siapa Hingga jaringan Anda yang juga bermain game dan terhubung Di mereka Melewati minat bersama.

Bersantai dan Bersenang-senang: Game ini menawarkan cara yang menyenangkan dan santai Sebagai melepas lelah Untuk hari yang sibuk.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: LinkedIn Terjun Hingga Dunia Game, Ini Permainannya