Lebih Berhak yang Berkeringat Untuk Prabowo-Gibran

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku belum ada tawaran Untuk bergabung Di pemerintahan Ri terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku belum ada tawaran Untuk bergabung Di pemerintahan Ri terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto. Dia pun menyerahkan kepada PPP Untuk mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Belum ada tawaran menjadi Pembantu Presiden Tim Menteri Hingga Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Prabowo-Gibran,” ujar Sandi, Selasa (18/6/2024).

Sebagai sosok yang pernah mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Di Pilpres 2024 lalu, dia berpandangan Sofa-Sofa Pembantu Presiden Tim Menteri tersebut sebaiknya diberikan kepada orang-orang yang sudah bekerja Untuk pemenangan Prabowo-Gibran saja.

“Tentunya yang lebih berhak yang berkeringat adalah pihak-pihak yang berjuang Untuk Prabowo dan Gibran,” katanya.

Sebelumnya, Sandi menyarankan kepada PPP Untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. “Sebaiknya menurut saya Kendati mendukung pemerintah, tapi tidak mematok-matok jabatan Sebab kan berkontribusi Untuk pemerintah. Mendukung tidak mesti diartikan Menyaksikan posisi,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lebih Berhak yang Berkeringat Untuk Prabowo-Gibran