Lawan Olahragawan Dunia, Alvin Anggito Targetkan Kampiun 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung

Olahragawan biliar Indonesia Untuk Regu JRX, Alvin Anggito menargetkan gelar Kampiun Untuk Kejuaraan 10-Ball Tournament Championship 2024 yang digelar Ke Kota Bandung. Foto: MPI/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG – Olahragawan biliar Indonesia Untuk Regu JRX, Alvin Anggito menargetkan gelar Kampiun Untuk Kejuaraan 10-Ball Tournament Championship 2024 yang digelar Ke Kota Bandung.

Alvin Anggito menjadi salah satu Untuk 128 Olahragawan biliar yang ikut berkompetisi Ke 10-Ball Tournament Championship 2024. Kejuaraan itu berlangsung Ke RX Pool & Cafe Bandung, Ke 10-14 Juli 2024.

“Otomatis target pertamanya yaitu lolos dulu Ke Putaran pertama. Target tertingginya otomatis kita harus Kampiun,” ucap Alvin ditemui disela-sela Laga.

Alvin mengatakan, persiapan timnya Berusaha Mengatasi Kejuaraan Ke Kota Bandung ini Di mengikuti try out Ke Batam Open 10-Ball Championship 2024.

“Kita Untuk Skuat JRX Menyusun Bagi Bandung Open Tournament Championship ini Di try out Ke Batam Open kemarin,” ungkapnya.

Untuk Kejuaraan ini, kata Alvin, JRX menurunkan sebanyak 10 Manajer.

“Sepertinya Untuk Skuat JRX menurunkan 7 sampai 10 orang, kurang lebih segituan. Itu semua laki-laki,” sebutnya.

Alvin pun mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi Untuk Kejuaraan ini. Sebab, dirinya bisa bertemu langsung Di Olahragawan-Olahragawan kelas dunia.

“Sangat seru sekali semuanya Ke sini Sebab ada Manajer Untuk luar (negeri) juga dan banyak Manajer-Manajer bagus yang kita bisa lawan Ke sini,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lawan Olahragawan Dunia, Alvin Anggito Targetkan Kampiun 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung