Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora

Pesta Aktivitasfisik Paris 2024: Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora. Foto: SINDOnews/MPI/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 yang Berencana berlangsung Ke 26 Juli – 11 Agustus 2024 tinggal hitungan hari. Kontingen Indonesia yang Berencana berlaga Ke pesta Aktivitasfisik terakbar Ke dunia itu pun dikukuhkan Menpora RI, Dito Ariotedjo.

Peristiwa pengukuhan Kontingen Indonesia yang mentas Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 itu digelar Ke Rabu (10/7/2024) siang WIB Ke Auditorium Wisma Kemenpora. Turut hadir, Ketua Asosiasi Pesta Aktivitasfisik Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, dan Ketua Kontingen Indonesia Ke Paris 2024, Anindya Bakrie.

“Kami Kemenpora dan Komunitas Indonesia mendukung perjuangan kontingen Indonesia Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, dan Bersama mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya mengukuhkan kontingen Indonesia Di Pesta Aktivitasfisik Paris 2024,” kata Dito Untuk pidatonya.

Kontingen Indonesia Ke Pesta Aktivitasfisik tahun ini terdiri Bersama 29 Olahragawan. Mereka berasal Bersama 12 cabang Aktivitasfisik (cabor), yakni angkat besi, atletik, balap sepeda, bulutangkis, dayung, judo, menembak, panahan, panjat tebing, renang, selancar ombak dan Latihan Fisik artistik.

Selain para Olahragawan, para ofisial yang mendampingi mereka pun turut dikukuhkan hari ini. Setelahnya Itu ada pula Hakim Laga Laga Bersama Indonesia yang Berencana bertugas Ke enam cabor Paris 2024.

Untuk Peristiwa ini Olahragawan angkat besi, Rizky Juniansyah, dan Olahragawan panjat tebing, Desak Made Rita Kusuma Dewi menjadi pembaca sumpah Olahragawan.

Selepas itu, Peristiwa pengukuhan ditutup Bersama penciuman benderah Merah-Putih Dari seluruu anggota Kontingen Indonesia yang berangkat Di Paris 2024. Suasana haru pun mewarnai momen ini.

“Kami menyampaikan bahwa Olahragawan-Olahragawan, Manajer dan Skuat medis sudah siap Untuk membela Skuat Merah-Putih. Insyaallah Indonesia Raya Berencana berkumandang Ke Pesta Aktivitasfisik 2024,” ujar Anindya Bakrie, Untuk laporannya.

“Mereka adalah teladan Untuk generasi muda Indonesia. Bukti bahwa tidak ada yang tidak Bisa Jadi Untuk meraih mimpi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora