Merangsang Usaha Mikro Kecil dan brand lokal agar terus bertransformasi memperkuat eksistensi, serta mampu Menyesuaikan memaksimalkan keberadaan Keahlian dan fitur elemen Keterlibatan guna menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang.
Hal ini selaras Bersama misi Shopee Untuk senantiasa Memperbaiki Standar hidup seluruh User Lewat Pengalaman Hidup belanja online terbaik dan interaktif. Tak hanya berjaya Ke negeri sendiri, produk-produk Usaha Mikro Kecil dan brand lokal kini sukses berdaya saing Internasional Lewat Inisiatif Perdagangan Keluar Negeri Shopee yang berhasil membuka jalan Untuk lebih Bersama 26 juta produk lokal Untuk diekspor Di berbagai Negeri Ke Asia Timur, Asia Tenggara, dan Amerika Latin.
Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan, sepanjang beroperasi Ke Indonesia, Shopee Berusaha mewujudkan komitmennya Untuk berperan aktif Merangsang roda perekonomian Indonesia. Sejumlah Perkembangan berkelanjutan yang dihadirkan telah berkontribusi membantu para Usaha Mikro Kecil dan brand lokal Untuk berkembang hingga mencapai potensi Kemajuan Usaha yang maksimal.
“Kini, kita dapat Merasakan bagaimana pencapaian positif Prestasi Usaha para pelaku usaha lokal dan sejalan Bersama meningkatnya antusiasme dan permintaan User Pada produk tanah air. Tentunya, pencapaian luar biasa ini tidak terlepas Bersama Pemberian dan sinergi seluruh ekosistem Shopee yang terus menciptakan dampak positif yang luas,” kata Moinca.
foto: Istimewa
Hadirkan panggung dan Potensi potensi Usaha Usaha Mikro Kecil dan brand lokal
Shopee Berkreasi Menampilkan Sosialisasi Politik belanja tematik yang lengkap dan bervariasi Untuk Memberi panggung Untuk brand Lokal dan Usaha Mikro Kecil Untuk memasarkan produknya Bersama maksimal.
Terlebih, berbagai momen penting Ke sepanjang tahun menjadi daya tarik Untuk konsumen Untuk mencari penawaran spesial, dan kelengkapan produk Untuk memenuhi berbagai kebutuhannya:
♦ Semarak perayaan 8 tahun Shopee yang ditandai Bersama Sosialisasi Politik ikonik, 12.12 Birthday Sale tahun 2023 lalu berhasil merealisasikan terciptanya Usaha berkelanjutan Untuk Usaha Mikro Kecil dan brand lokal. Ke hari puncak Sosialisasi Politik 12.12, tercatat peningkatan transaksi produk lokal hingga 10 kali lipat dibandingkan Bersama hari biasa.
♦ Berbagai produk lokal Bersama kategori Trend dan Beauty menempati podium teratas sebagai produk yang paling dicari User Di tahun 2023. Celana kulot, hijab pashmina, sneakers, dan Portemonnee menjadi empat produk yang banyak dicari Bersama User Untuk kategori Trend. Sambil Itu, produk Keindahan lokal seperti sunscreen, toner, dan lipstik telah menjadi kebutuhan primer para User. Dorong sinergi antar ekosistem Lewat Inisiatif dan fitur interaktif.
Selain Menampilkan Sosialisasi Politik belanja tematik, Shopee senantiasa fokus memperhatikan perilaku belanja online yang terus dinamis. Perubahan preferensi dan Gaya yang dapat mempengaruhi keputusan berbelanja menjadi salah satu prioritas utama Shopee Untuk dikembangkan Lewat rangkaian interaktif. Upaya ini bertujuan Untuk menghubungkan pembeli dan penjual lebih Didekat, menawarkan solusi Lewat Keterlibatan dan komunikasi secara real-time serta konten visual kreatif lewat Shopee Live dan Shopee Video;
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komitmen Shopee Angkat Brand Lokal, 26 Juta Produk Lokal Diekspor Di Berbagai Negeri