Kendaraan Hyundai Ioniq 5 dan 6 Ditarik Bersama Tangan Konsumen Di Indonesia


PT Kendaraan Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan Penarikan Kembali Sebagai unit Kendaraan Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang beredar Di Indonesia.

Penarikan Kembali ini berkaitan Bersama pembaruan software Di komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU) Di kedua model Kendaraan Pribadi Elektrik tersebut sebagai upaya Meningkatkan Standar pengisian baterai.

“Kami mengajak para pemilik Kendaraan Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Di Indonesia Sebagai dapat melakukan pembaruan software Di komponen ICCU Sebagai Penghayatan pengisian baterai yang seamless dan lebih optimal,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Kendaraan Hyundai Motors Indonesia Di keterangan resmi, Senin (6/5).

Kendaraan Hyundai tidak menjelaskan jumlah unit yang terdampak Penarikan Kembali ini.

Kegiatan Sosialisasi Politik perbaikan ini meliputi proses pengecekan hingga pengerjaan yang hanya berlangsung Disekitar kurang lebih 20 menit dan dilakukan Bersama teknisi tersertifikasi Bersama Kendaraan Hyundai Dunia.

Konsumen berhak Memperoleh pemeriksaan menyeluruh tanpa dikenakan biaya sama sekali atau gratis.

HMID mengklaim sudah menginformasikan hal tersebut kepada pelanggan Lewat berbagai saluran komunikasi, Di antaranya Lewat surat resmi.

Pemilik Kendaraan Pribadi bisa mengajukan pertanyaan Lewat layanan informasi yang tersedia 24 jam Bersama menghubungi Kendaraan Hyundai Call Center Di 0 800 1 878 878.

“Sebagai informasi pembaruan software Sebagai Sepeda Listrik dirilis Bersama Kendaraan Hyundai Dunia ditujukan khusus Di Negeri Bersama Vehicle Identification Number (VIN) tertentu berdasarkan kebutuhan dan improvement Sebagai Penghayatan berkendara yang worry-free.” tutup Frans.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Hyundai Ioniq 5 dan 6 Ditarik Bersama Tangan Konsumen Di Indonesia