Jumlah Anggota Legislatif Muslim Hingga Inggris Meresahkan Tajam

Jumlah anggota Legislatif Muslim Hingga Inggris Merasakan peningkatan tajam. Foto/AP

LONDON – Catatan jumlah umat Islam yang terpilih menjadi anggota Legislatif Inggris Walaupun Islamofobia Meresahkan

Sebuah Catatan jumlah umat Islam yang memenangkan Bangku Untuk pemilihan Legislatif Inggris Walaupun Islamofobia Meresahkan.

Menurut Muslim Network, sebanyak 25 warga muslim memecahkan Catatan, naik Bersama 19 Di tahun 2019, terpilih menjadi anggota House of Commons, majelis rendah Legislatif.

Hingga Di mereka yang terpilih, 18 orang berasal Bersama Partai Buruh, empat orang Bersama independen, dua orang Bersama Partai Konservatif, dan satu orang Bersama Partai Demokrat Liberal.

Media tersebut menyoroti bahwa Dukungan pemilih Muslim Pada Gaza secara signifikan mempengaruhi Pemilihan Umum tersebut, Bersama lima kandidat independen, termasuk empat Muslim, memenangkan Bangku.

Mengingat terdapat 3,4 juta warga Muslim yang tinggal Hingga Bangsa tersebut, maka Pemilihan Umum tersebut menandai tonggak penting Untuk lanskap politik Inggris, yang mencerminkan meningkatnya keberagaman dan dampak komunitas Muslim Pada politik Inggris.

Di Pada Yang Sama, Hingga seluruh Kota Besar Inggris, reaksi Pada Kemenangannya Partai Buruh Untuk Pemilihan Umum berkisar Bersama skeptisisme dan kekecewaan hingga optimisme yang hati-hati, terutama Pada sikap pemerintah Mutakhir Pada Konflik Bersenjata Israel Hingga Gaza dan perjuangan Palestina.

“Sejujurnya, saya tidak yakin pemerintahan Partai Buruh Akansegera berbeda Bersama pemerintahan Konservatif, tapi hal ini masih harus dilihat,” Lisa, seorang warga London, mengatakan kepada Anadolu.

“Saya tahu ada anggota Legislatif Bersama Partai Buruh yang mendukung perjuangan Palestina. Saya hanya berharap Akansegera ada perubahan, Akansegera ada perubahan positif, dan gencatan senjata.”

Salah satu percakapan pertama Perdana Pejabat Tingginegara Keir Starmer adalah Bersama rekannya Bersama Israel Benjamin Netanyahu, yang ia gunakan Untuk menekankan “kebutuhan yang jelas dan mendesak Akansegera gencatan senjata, kembalinya sandera dan peningkatan segera Untuk jumlah Dukungan kemanusiaan yang menjangkau warga sipil. ” menurut kantornya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jumlah Anggota Legislatif Muslim Hingga Inggris Meresahkan Tajam