Jokowi Lepas Kontingen Indonesia Berlaga Di Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

Jokowi Lepas Kontingen Indonesia Berlaga Di Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Foto: SINDOnews/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo ( Jokowi ) secara resmi melepas kontingen Skuat Indonesia Di Olympic Games XXXIII Tahun 2024 Di halaman Didepan Istana Merdeka, Rabu (10/7/2024). Jokowi optimistis kontingen Indonesia mengukir prestasi Di Paris 2024.

Untuk sambutannya, Jokowi menyebut bahwa seleksi Untuk Olahragawan yang berlaga Untuk Pesta Aktivitasfisik sangat ketat. Maka dirinya mengatakan bahwa mereka yang berangkat Di Paris merupakan putra-putri terbaik bangsa.

“Saya tahu Untuk menjadi anggota delegasi Di Pesta Aktivitasfisik ini seleksinya sangat ketat. Bersama Sebab Itu sodara-sodara adalah Olahragawan-Olahragawan pilihan. Sekali lagi yang diseleksi secara ketat. Olahragawan pilihan yang Berencana tampil Di ajang dunia yang sangat bergensi yaitu arena Pesta Aktivitasfisik,” kata Jokowi Untuk sambutannya.

Mata dunia, kata Jokowi, Berencana tertuju semuanya Di penampilan para Olahragawan. Rakyat indonesia juga Berencana menaruh banyak harapan kepada Olahragawan-Olahragawan yang berlaga Di Pesta Aktivitasfisik Di Paris tersebut.

“Bersama Sebab Itu persiapkan diri Bersama baik, siapkan fisik, siapkan mental, siapkan diri Untuk bertanding dan harapan kita berhasil dan Mendominasi dan pulang membawa medali,” kata Jokowi.

Jokowi mengatakan bahwa para kontingen Berencana melawan para Olahragawan terbaik Bersama Bangsa lainnya. Meski berat, Jokowi berpesan agar semua Olahragawan optimistis Bersama kemampuan diri.

“Tapi saya pesan agar semuanya harus optimis, bertandinglah Bersama penuh semangat dan sodara pasti tahu apa yang diinginkan. Rakyat Mencari bendera merah putih berkibar Di arena Pesta Aktivitasfisik, lagu Indonesia raya dikumandangkan Di arena Pesta Aktivitasfisik dan sodara-sodara pulang membawa medali,” ungkapnya.

“Selamat bertanding, harumkan nama indonesia Di mata dunia,” kata Jokowi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi Lepas Kontingen Indonesia Berlaga Di Pesta Aktivitasfisik Paris 2024