Senyum Abdul Hakim merekah Setelahnya Merasakan Pemberian Di petugas haji Di kembali Hingga hotel. Foto/Andryanto Wisnuwidodo
“Bagus, petugasnya melayani Bersama baik,” kata Abdul Hakim, Minggu (19/5/2024).
Abdul Hakim merasakan kehadiran petugas haji Di membutuhkan Pemberian Setelahnya lupa jalan kembali Hingga hotel Setelahnya pulang Di salat Jumat Hingga Masjid Nabawi. “Terima kasih, sudah dapat Pemberian Di petugas,” tutur kakek berusia 72 tahun itu.
Kementerian Agama (Kemenag) menjadikan pelayanan haji tahun ini sebagai Haji Ramah Lansia. Ini dikarenakan Di kuota 241.000 orang, 45.000 Hingga antaranya jemaah haji lanjut usia (lansia).
Kehadiran petugas haji sangat dirasakan jemaah haji Di pelaksanaan haji 2024. Begitu juga yang dirasakan Ahmadi, jemaah haji Di kloter SUB.
Mantan anggota DPRD Kota Malang Di Partai Keadilan Sejahtera tersebut mengaku sangat puas Bersama pelayanan Kemenag. Terutama pelayanan hotel yang bagus Bersama kamar luas dan kamar mandi yang bersih.
“Saya selalu perhatian Bersama kamar mandi. Kamar mandi hotel bagus dan bersih,” katanya.
Ahmadi berangkat haji bersama istrinya dan menginap Hingga Hotel Shaza Regency Plaza, sepelemparan batu Di Masjid Nabawi. Ahmadi tiba Hingga Bandara International Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Hingga Madinah Bersama penerbangan Saudia Airlines yang terbang Di embarkasi Juanda, Surabaya.
Dia tiba Hingga Madinah, Jumat (17/5/2024), pukul 16.02 WAS. Begitu tiba Hingga hotel, dia mengirim pesan singkat kepada keluarga Hingga Malang, Jawa Timur tentang kepuasannya Di pelayanan Kemenag.
“Alhamdulillah, luar biasa pelayanan Kemenag. Minuman Hingga pesawat sangat bagus. Mutakhir mendarat Hingga Kendaraan Angkutan Umum yang ngantar Di bandara Hingga hotel juga diberi paket snack lengkap,” tulisnya Hingga Langkah WhatsApp yang dia kirim kepada keluarganya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jemaah Haji Indonesia Puas Pelayanan Petugas: Terima Kasih!