Jemaah Haji asal Ciamis Meninggal Untuk Perjalanan Ke Tanah Air

Satu jemaah haji Bersama kloter JKS 34, Ciamis, Jawa Barat meninggal dunia Untuk penerbangan Ke Bandara Soekarno Hatta. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews

JAKARTA – Satu jemaah haji Bersama kloter JKS 34, Ciamis, Jawa Barat meninggal dunia. Lansia bernama Iloh berusia 77 tahun itu meninggal Untuk perjalanan Di maskapai Untuk penerbangan Ke Bandara Soekarno Hatta.

Kepala Kantor Balai Kekarantinaan Kesejajaran Kelas I Bandung, Sedya Dwisangka mengatakan Iloh meninggal Di 8 Juli 2024. Iloh meninggal Disekitar 30 menit Sebelumnya pesawat mendarat.

“Yang 8 (Juli 2024) itu memang Sebab 30 menit lagi itu sampai Di Soekarno-Hatta (Bandara),” kata Sedya Di dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/7/2024).

Situasi Iloh Di melakukan rangkaian ibadah menurutnya baik-baik saja. Adapun Iloh diduga meninggal dunia akibat Gangguan jantung.

“(Penyebab) Itu meninggalnya Sebab gagal jantung. Karena Itu ada kelainan jantung,” katanya.

Jenazah Iloh diserahterimakan kepada keluarga Di Asrama Haji Debarkasi Jakarta-Bekasi. Sebab kematian Iloh bukan disebabkan Gangguan menular maka jenazah Iloh pun bisa langsung diserahkan.

“(proses) Di BKKS (Balai Kekarantinaan Kesejajaran) Soetta diserahkan kepada teman-teman BKKS Bandung. Nah Bersama Bandung kita serah terimakan jenazah Di Embarkasi Bekasi Bersama pihak keluarga,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jemaah Haji asal Ciamis Meninggal Untuk Perjalanan Ke Tanah Air