Informasi AS Sebut Rusia Lebih Memilih Trump sebagai Kemenangan Pemilihan Umum Nasional

Rusia lebih mendukung Donald Trump memenangkan Pemilihan Umum Nasional Ri 2024. Foto/AP

WASHINGTON – Amerika Serikat . (AS) belum melihat Rusia Merasakan perubahan preferensi dibandingkan pemilihan Ri AS Sebelumnya mengenai siapa yang mereka pilih Sebagai Berhasil tahun ini.

Itu diungkapkan seorang pejabat Informasi AS yang mengindikasikan bahwa Moskow kembali mendukung Donald Trump Untuk Partai Republik.

Pejabat tersebut, yang memberi pengarahan kepada wartawan mengenai Keselamatan Pemilihan Umum Nasional AS, tidak menyebutkan nama mantan Ri dan Kandidat Kandidat Untuk Partai Republik ketika ditanya siapa yang diinginkan Moskow sebagai Ri AS berikutnya.

Tetapi dia mengindikasikan bahwa Rusia lebih menyukai Trump, dan mengatakan bahwa komunitas Informasi AS tidak mengubah penilaian mereka Untuk Pemilihan Umum Nasional Sebelumnya.

Penilaian tersebut Menunjukkan bahwa Moskow mencoba Melewati Pencalonan Politik pengaruh Sebagai membantu Trump Berhasil Ke tahun 2016, membuka tab Mutakhir melawan Hillary Clinton dan Ke tahun 2020 melawan Ri Joe Biden.

“Kami belum Merasakan adanya perubahan Untuk preferensi Rusia Di pemilihan Ri dibandingkan Pemilihan Umum Nasional Sebelumnya, mengingat peran AS Untuk kaitannya Di Ukraina dan Aturan yang lebih luas Di Rusia,” kata pejabat Untuk Kantor Direktur Informasi Nasional (ODNI), dilansir Reuters.

Kedutaan Besar Rusia tidak segera Menyambut Baik permintaan komentar.

Regu Pencalonan Politik Trump menanggapinya Di mengatakan Biden lemah Di Rusia, terbukti Di invasi Rusia Hingga Ukraina.

“Ketika Ri Trump berada Hingga Ruang Oval, Rusia dan semua musuh Amerika merasa takut, Sebab mereka takut Berencana respons Amerika Serikat,” kata Karoline Leavitt, sekretaris pers Regu Pencalonan Politik Trump, Untuk sebuah pernyataan.

Trump sering mengkritik skala Pemberian militer AS Sebagai Ukraina – Di $60 miliar Dari invasi besar-besaran Rusia Ke tahun 2022 – dan menyebut Ri Ukraina Volodymyr Zelenskiy sebagai “penjual terhebat yang pernah ada.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Informasi AS Sebut Rusia Lebih Memilih Trump sebagai Kemenangan Pemilihan Umum Nasional