UIQ, brand Keelokan asal Korea yang Memusatkan Perhatian Di Ilmu Pengetahuan mikrobioma, merayakan peluncuran besar mereka Di Indonesia bersama sang brand ambassador, RIIZE, belum lama ini. Foto/Istimewa
Peristiwa bertajuk UIQ Universe in Jakarta itu diadakan Di Sky Garden, Lippo Mall Puri, Jakarta, dan berhasil Menarik Perhatian lebih Untuk 1.400 pengunjung. Peluncuran ini menjadi Dibagian Untuk strategi UIQ Sebagai memasuki pasar Keelokan Indonesia, yang Lebih tumbuh Di Gaya K-beauty.
Salah satu daya tarik utama Peristiwa ini adalah kehadiran boyband Korea, RIIZE, yang merupakan brand ambassador UIQ. Kehadiran RIIZE Menarik Perhatian antusiasme besar Untuk Pendukung, terutama Di sesi tanda tangan dan beauty talkshow, Di mana anggota RIIZE berbagi tips Keelokan serta produk Unjuk mereka Untuk UIQ.
Di Di Itu, momen spesial terjadi ketika RIIZE Merasakan Busana batik tradisional sebagai simbol Apresiasi Di Kearifan Lokal Dunia Indonesia. Mereka juga berkesempatan Melakukan Kunjungan Di flagship store Sociolla Di Lippo Mall Puri dan memilih produk Sebagai diberikan kepada para Pendukung.
Untuk sesi konferensi pers, Wakil Ri UIQ, Seo Jinkyeong, Berkata kegembiraannya Mengeluarkan UIQ Di Indonesia.
“Kami sangat senang Mengeluarkan brand kami Di Indonesia. UIQ menggabungkan bahan-bahan mikrobioma yang berasal Untuk kulit yang membantu memperkuat ketahanan alami kulit Di mengaktifkan bakteri baik,” ungkapnya.
Peristiwa ini juga menjadi kesempatan Bagi Sociolla Sebagai memperkuat kolaborasi mereka Di UIQ.
Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO Sociolla, menekankan pentingnya kolaborasi ini Sebagai menjawab kebutuhan pasar Keelokan lokal.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gandeng RIIZE, UIQ Resmi Diluncurkan Di Indonesia