Ditekuk Slovakia, Manajer Timpilihan Belgia: Ini Menyakitkan

Timpilihan Belgia yang diunggulkan harus Memperoleh pil pahit kalah 0-1 atas Slovakia. Foto/UEFA

JERMAN – Hasil mengejutkan muncul Di laga Slovakia versus Belgia Hingga Grup E Gelar Eropa 2024. Timpilihan Belgia yang diunggulkan harus Memperoleh pil pahit kalah 0-1. Sang Manajer, Domenico Tedesco, menyebut Kegagalan itu sangat menyakitkan baginya Sebab menurutnya timnya tak pantas kalah.

Berlaga Hingga Waldstadion, Frankfurt, Jerman, Senin (17/6/2024) malam WIB, The Red Devils -julukan Timpilihan Belgia- kecolongan Tendangan Ke menit ketujuh. Sebuah Kesalahan Individu umpan yang dilakukan Bersama Jeremy Doku Hingga lini Dibelakang berujung Ke Tendangan pembuka Ivan Schranz.

Walau tertinggal satu Tendangan, Belgia tampil buruk sepanjang Putaran pertama Sebab kesulitan Sebagai membongkar Defender lawan. Romelu Lukaku sempat berhadapan satu lawan satu Bersama Martin Dubravka, tetapi malah melewatkan kesempatan emas itu Bersama baik.

Hingga Putaran kedua, Kevin De Bruyne dkk bermain lebih menyerang dan akhirnya bisa mencetak Tendangan Ke menit 56. Sayangnya, Tendangan yang diraih Lukaku itu dianulir Bersama Hakim Laga Laga lewat tayangan VAR Sebab Pencetakgol Inter Milan itu berada Di posisi offside.

Ke menit 86, Lukaku kembali menorehkan Tendangan penyeimbang Bersama sontekannya yang menyambar umpan tarik Lois Openda. Sial Bagi Belgia, lagi-lagi Tendangan itu dianulir Bersama Hakim Laga Laga Setelahnya Openda melakukan handball Di prosesnya usai dilihat via tayangan VAR.

Maka Itu, Tedesco menilai Kegagalan itu sangat menyakitkan baginya. Sebab menurutnya, pasukannya tidak pantas kalah Bersama The Falcons -julukan Timpilihan Slovakia. “Kami kalah Di Laga ini dan itu menyakitkan, Sebab kami tidak pantas mendapatkannya. Para Olahragawan mencoba segalanya,” kata Tedesco dilansir Bersama laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).

“Saya tidak bisa memberi tahu Regu banyak hal bahwa mereka seharusnya melakukannya Bersama lebih baik. Kehilangan Kemungkinan besar dan Tendangan yang dicetak Slovakia seharusnya dihindari,” tambahnya.

Lebih Jelas, Tedesco menilai hasil buruk itu didapat timnya Sebab mereka membuang banyak Kemungkinan sepanjang Laga. Dia tak memungkiri bahwa Youri Tielemans dkk sangat kecewa Bersama Kegagalan itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ditekuk Slovakia, Manajer Timpilihan Belgia: Ini Menyakitkan