Dealer BYD Buka Pesanan Kendaraan Pribadi Elektrik M6, Booking Fee Rp10 Juta


Pihak dealer BYD mengatakan sudah membuka pemesanan Kandidat Kendaraan Pribadi Elektrik Terbaru M6 walau model ini belum secara resmi meluncur Ke Indonesia. Model MPV tujuh penumpang ini diduga kuat bakal meluncur Ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Hal itu diungkap salah satu tenaga penjual Di dealer BYD yang beroperasi Ke Area Depok, Jawa Barat. Dia juga menyebut M6 Berencana dirilis resmi Ke GIIAS yang berlangsung Ke 18-28 Juli 2024.

“Sudah bisa inden dan dipesan minimal Rp10 juta,” kata dia kepada CNNIndonesia.com, Rabu (10/7).

Ia mengklaim uang yang disetor Di pihak dealer Sebagai pre booking itu bisa diminta kembali jika M6 tak sesuai Di yang diinginkan.

Kendati belum ada harga resmi, tenaga penjual memberi estimasi banderolnya Ke kisaran Rp410 hingga Rp490 juta. M6 Berencana dijual Di tiga varian.

“Ada tiga tipe dan booking fee Rp10 juta bersifat refundable 100 persen Pada tidak suka lihat model BYD M6 atau over promise, delivery Agustus sampai Di September 2024,” kata dia.

BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia belakangan memang sudah memberi sinyal kuat Menampilkan M6 Ke Di negeri. M6 sendiri merupakan model generasi terbaru Di e6, model yang dipakai Karena Itu taksi Blue Bird.

Desain eksterior M6 diyakini berbasis Song Max EV, Kendaraan Pribadi setir kanan yang pernah dipamerkan BYD Ke Bangkok International Kendaraan Bermotor Roda Dua Show. Kendaraan Pribadi ini Sesudah Itu diberi nama M6, seperti pernah digunakan Sebagai model MPV pintu geser BYD yang seukuran Toyota Alphard Ke 2010-2017.

M6 sudah meluncur dan dijual Ke Hong Kong Ke Juni lalu. Menurut Car1.hk Kendaraan Pribadi ini dibekali baterai Blade 71,8 kWh Di jarak tempuh 500 km.

Tenaga yang dihasilkan sebesar 204 Hp dan torsi puncak 310 Nm. Akselerasi Di 0-100 km/jam diklaim hanya 8,6 detik.

Dimensi M6 yaitu panjang 4,71 meter, lebar 1,81 meter, tinggi 1,69 dan wheelbase 2,8 meter.

M6 sudah terpergok Lensa netizen berada Ke Indonesia dan kemungkinan Di diuji jalan. BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia yang sempat dikonfirmasi tentang hal ini tak mengiyakan tetapi juga tak membantah.




BYD M6. (User3204 via Wikimedia Commons (CC BY-SA 4.0))

Eagle Zhao, President Director BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia, pernah menjelaskan pihaknya aktif melakukan studi, termasuk serangkaian pengetesan Kandidat model Terbaru.

“Di hal produk kami bisa bilang BYD berkomitmen Ke Indonesia, termasuk melakukan serangkaian pengetesan, survei dan visibilitas Ke model Terbaru,” kata dia Juni lalu.

MPV merupakan model Kendaraan Pribadi populer Ke Tanah Air yang menopang penjualan nasional. BYD disebut Zhao sudah lama Mengetahui hal itu Pada mempelajari pasar Indonesia.

“Saya harap Anda bersabar, beri kami waktu agar bisa Menyediakan pernyataan resmi soal hal itu,” tuturnya.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Dealer BYD Buka Pesanan Kendaraan Pribadi Elektrik M6, Booking Fee Rp10 Juta