Bank Jatim meraih dua Pengakuan atas kinerja bisnisnya. Pertama, The Best Human Capital for Contributing to Regional Income Through Digital Financial Service Programs. Foto/Dok
Kedua, Best Leader for Transformation Progress Acceleration to Optimizing Market Potential (Category: KBMI2, BPD) yang diterima Di Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman.
Busrul menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi atas Pengakuan yang diberikan kepada perseroan Ke Di persaingan perbankan yang sangat ketat. Maka Di itu, Bank Jatim berkomitmen Sebagai selalu Mengadaptasi, berkembang, dan Berkreasi secara terus menerus sebagai upaya Sebagai tumbuh berkelanjutan.
“Tentu saja Pengakuan ini Berencana menjadi semangat dan Semangat kami Sebagai terus Berkreasi dan Membuat produk serta layanan,” tegasnya, Sabtu (18/5/2024).
Lebih Jelas, Busrul mengatakan, ada lima transformasi yang dilakukan Di Bank Jatim. Salah satunya yaitu transformasi human capital . Menurut Busrul, Di mengelola sumber daya manusia secara baik dan optimal, Bank Jatim Berencana mampu melahirkan pemimpin yang unggul dan tangguh serta berbudaya Expresi seperti corporate culture Bank Jatim.
“Kami juga terus Merangsang peningkatan Standar dan integritas human capital,” paparnya.
Busrul menambahkan, Bank Jatim Di ini juga Di gencar Membuat digital banking lewat brand JConnect. Pertumbuhannya pun sangat baik. Ke triwulan I 2024, JConnect Mobile telah Memperoleh 677.362 user.
Angka tersebut naik 25,77% (YoY). Sambil Itu Sebagai nominal transaksinya tercatat Rp4,9 triliun atau tumbuh 66,6% (YoY).
“Lalu, JConnect QRIS kami juga sudah mencapai 151.404 user atau naik 113,74 persen (YoY) Di nominal transaksi sebesar Rp 126,43 miliar atau Meresahkan 173,84 persen (YoY),” tuturnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cetak Prestasi Gemilang, Bank Jatim Sabet Dua Pengakuan Sekaligus