Bebas Cepat, Chandrika Chika Pastikan Sudah Bersih Didalam Penyalahgunaan Narkotika

Selebriti Instagram Chandrika Chika yang belakangan terseret Perkara Pidana Hukum hukum Yang Terkait Didalam Penyalahgunaan Narkotika, akhirnya buka suara. Ia mengaku sudah bebas rehabilitasi Sesudah ditangkap. Foto/Instagram Chandrika Chika

JAKARTA – Selebriti Instagram Chandrika Chika yang belakangan terseret Perkara Pidana Hukum hukum Yang Terkait Didalam Penyalahgunaan Narkotika, akhirnya buka suara. Ia mengaku sudah bebas rehabilitasi Sesudah ditangkap polisi Ke 23 April 2024 Ke salah satu hotel Ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Chandrika Chika menjalani rehabilitasi Penyalahgunaan Narkotika Ke Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Akan Tetapi, masa rehabilitasinya terbilang sangat singkat yakni kurang Didalam dua bulan Supaya ia bisa bebas Didalam cepat.

Pasalnya, perempuan 20 tahun itu Mutakhir mulai menjalani rehab Ke 26 April 2024. Akan Tetapi, Ke 9 Juni ia sudah berada Ke Kegiatan Billy Syahputra.

Di kanal YouTube Billy Syahputra, Chika pun membeberkan kegiatannya Di menjalani rehabilitasi.

“Jadikan darah kita diambil, urine kita Ke cek. Dilihat pemakaiannya tuh berapa lama,” kata Chika dikutip Didalam kanal YouTube Billy Syahputra, Selasa (18/6/2024).

“Dilihat udah sekental apa sih Ke urine kita. Nah Alhamdulillah aku tuh Mutakhir dan cuma iseng,” lanjutnya.

Didalam Detail, mantan pacar Thariq Halilintar ini juga mengaku mengonsumsi Terapi khusus. Ke mana Terapi tersebut bertujuan Bagi menghilangkan kandungan ganja liquid Ke tubuhnya.

Sebab bukan pecandu berat, Chika menyebut bahwa dirinya tak butuh waktu lama Bagi menghilangkan kandungan tersebut. Ia pun memastikan kini dirinya telah bersih Didalam Penyalahgunaan Narkotika.

“Aktivitasfisik, beraktifitas seperti biasa, dikasih Terapi biar badannya bersih, sehat lagi,” jelasnya.

“Alhamdulillahnya aku udah clean Sebab cuma sedikit, dan Alhamdulillah dipulangkan,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bebas Cepat, Chandrika Chika Pastikan Sudah Bersih Didalam Penyalahgunaan Narkotika