Batam Open Berakhir, Klasemen Nilai Ranking Nasional Kian Ketat!

PB POBSI kembali merilis klasemen Sambil Itu Nilai ranking nasional Sesudah berakhirnya Batam Open 10 Ball Championship 2024. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Pengurus Besar Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) kembali merilis klasemen Sambil Itu Nilai ranking nasional Sesudah berakhirnya Batam Open 10 Ball Championship 2024 yang ditutup Di 5 Juli lalu.

Tidak banyak perubahan yang terjadi Di klasemen Sambil Itu kali ini. Posisi lima besar masih diisi Dari nama-nama yang sama seperti Sebelumnya Itu. Tetapi, yang Memikat adalah selisih Nilai Antara masing-masing peserta Lebih tipis, menandakan persaingan yang Lebih ketat Hingga Antara para Olahragawan tanah air.

Feri Satriyadi Didalam Skuat Mantra masih kokoh Hingga posisi pertama Didalam 1.635 Nilai. Ia ditempel ketat Dari Irwanto Didalam Skuat Labewa yang mengumpulkan 1.530 Nilai Hingga posisi kedua. Punguan Didalam Skuat Mantra juga tetap bertahan diposisi ketiga Didalam 1.320 Nilai.

Di posisi keempat juga masih ditempati Dari Jefry Zen, yang kini hanya berjarak 10 Nilai Didalam Punguan Sesudah dirinya berhasil menjadi Runner up Di Batam Open minggu lalu. Sambil Itu, posisi kelima juga tidak Merasakan perubahan, masih dihuni Dari Rizky Didalam Skuat ESBE Didalam 1.010 Nilai.

Didalam hasil ini, status pebiliar terbaik tanah air masih belum bisa ditentukan. Para Olahragawan biliar terbaik Indonesia harus terus bersaing dan mengumpulkan Nilai Di Liga-Liga Berikutnya Hingga tahun 2024 Sebagai menentukan siapa yang Berencana menjadi yang terbaik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Batam Open Berakhir, Klasemen Nilai Ranking Nasional Kian Ketat!