Angka Kelahiran Ngedrop, Popok Dewasa Lebih Laku Di Popok Bayi


Jakarta

Aging population Hingga Jepang kian nyata. Sejumlah pengusaha meraup untung dua kali lipat Di penjualan popok dewasa daripada popok bayi.

Karenanya, banyak perusahaan menurunkan lebih banyak sumber daya Hingga pasar Terbaru yang Lagi berkembang. Gaya ini terjadi Pada angka kelahiran terus menurun Hingga Pencapaian terendah Di tahun lalu.

Pertumbuhan Jepang kemungkinan Berencana menurun Di 30 persen menjadi 87 juta Di 2070, Bersama empat Di setiap 10 orang berusia 65 tahun Hingga atas atau lebih, menurut Prakiraan.


Angka-angka tersebut Mendorong perusahaan lain Sebagai juga beralih fokus penjualan.

Produsen popok lainnya, Oji Holdings, menjadi berita utama tahun ini ketika Berkata Berencana berhenti membuat popok Sebagai bayi dan fokus Di orang dewasa.

“Wah, kalau seperti ini, saya Berencana membelinya, tidak malu Sebagai membawanya pulang,” ujar Nakata, salah satu warga Jepang.

“Kalau aku memakai celana ini aku bisa melakukan hobiku, pergi memancing, bermain golf, berbelanja Hingga Ginza.”

Perusahaan Mengantisipasi pasar popok dewasa Berencana terus tumbuh.

Di lima tahun hingga 2027, pasar popok Jepang Sebagai dewasa diperkirakan Berencana tumbuh 16 persen menjadi 98,9 miliar yen atau setara US$612 juta, Sambil pasar popok bayi diperkirakan Berencana menyusut 8 persen menjadi 84,6 miliar yen, menurut firma Eksperimen Fuji Keizai.

(naf/kna)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Angka Kelahiran Ngedrop, Popok Dewasa Lebih Laku Di Popok Bayi