AirAsia Ajak Penumpang Coba Konsumsi Mereka Ke Inflight Meals Tasting

AirAsia Indonesia kembali membuat gebrakan Didalam menjadi maskapai pertama yang Melakukan Inflight Meals Tasting. Foto/Dok. AirAsia

JAKARTAAirAsia Indonesia kembali membuat gebrakan Didalam menjadi maskapai pertama yang Melakukan Inflight Meals Tasting. Inflight Meals Tasting diselenggarakan AirAsia Ke rute penerbangan Jakarta (CGK) Ke Bangkok (DMK) Ke 8 Juli 2024.

Penumpang beruntung juga ikut serta Untuk penerbangan ini Dari Sebab Itu ngerasain Pengalaman Hidup unik nyobain tiga menu andalan yang telah dipersiapkan Didalam penuh cinta Dari Regu Minuman AirAsia.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia Pada 15 tahun berturut-turut Didalam Skytrax, AirAsia berkomitmen selalu Menyediakan layanan terbaik Untuk penumpang. “Inflight Meals Tasting ini adalah salah satu wujud nyata Didalam komitmen tersebut, yang mana AirAsia nggak cuma Berorientasi Ke harga Sofa yang terjangkau, tetapi juga Standar Pengalaman Hidup terbang yang menyenangkan,” katanya Untuk siaran pers, Rabu (10/7/2024).

Ada 3 menu disiapkan AirAsia Indonesia.Pertama, Nasi Lemak Pak Nasser yang adalah hidangan terlaris Didalam AirAsia yang telah memenangkan hati banyak penumpang. Hidangan khas Malaysia ini terdiri Didalam nasi lemak yang gurih, ayam rendang yang kaya rempah, sambal pedas, telur rebus, kacang tanah goreng, dan ikan bilis. Kombinasi rasa yang harmonis ini dijamin Akansegera memanjakan lidah Anda.

Kedua, Chicken Rice Uncle Chin pilihan sempurna Untuk Pendukung masakan Hainan. Daging ayam yang lembut disajikan Didalam nasi harum yang dimasak Didalam kaldu ayam, dilengkapi Didalam saus jahe dan saus sambal yang menyegarkan. Hidangan ini menawarkan cita rasa autentik yang sulit ditolak.

Kalo kamu vegetarian atau lagi suka plant based ada juga menu Plant Based Nasi Rendang. Menu Terbaru ini ramah vegetarian dan menjadi yang pertama Untuk kategori ini Ke AirAsia. Nasi yang lezat disajikan Didalam rendang berbahan dasar jamur, Menyediakan alternatif sehat tanpa Mengurangi kenikmatan rasa rendang yang kaya rempah.

(poe)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: AirAsia Ajak Penumpang Coba Konsumsi Mereka Ke Inflight Meals Tasting