Olivia Munn Angkat Rahimnya Ke Ditengah Perjuangan Lawan Kanker Payudara Ganas


Jakarta

Aktor Atau Aktris Olivia Munn bercerita mengenai perjuangannya melawan kanker payudara. Penyakitnya itu membuat dia harus menjalani operasi angkat rahim.

Wanita berusia 43 tahun itu buka-bukaan mengenai penyakitnya Di Maret silam. Dia didiagnosis mengidap kanker payudara luminal B dan telah menjalani mastektomi ganda.

Teranyar, Untuk wawancara terbaru Bersama Vogue, bintang ‘X-Men: Apocalypse’ ini Membeberkan telah menjalani prosedur histerektomi atau pengangkatan rahim dan pengambilan sel telur.


“Saya sekarang telah menjalani ooforektomi dan histerektomi. Saya Mengintroduksi rahim, saluran tuba, dan indung telur saya,” katanya kepada Vogue.

Munn mengatakan pengangkatan rahimnya dilakukan Sebab efek Samping Bersama Perawatan kanker payudara yang dia jalani. Dia mengonsumsi Perawatan yang menekan ekstrogen Tetapi membuatnya sangat lelah dan tak bisa beraktivitas.

Samping Itu pengangkatan rahim ini juga bertujuan agar sel kanker tak muncul lagi. Ibu anak satu ini juga mengungkapkan bahwa dia membekukan sel telurnya Untuk ketiga kalinya Setelahnya Memperoleh diagnosis kanker payudara, Sebab dia dan pasangannya John Mulaney Bisa Jadi ingin Memperoleh anak lagi.

“Setelahnya diagnosis saya, kami memutuskan Untuk mencoba pengambilan telur sekali lagi dan berharap ini adalah bulan yang baik,” bebernya.

Perjalanan Gangguan Munn dimulai Bersama mengejutkan. Dia menjalani tes genetik yang hasilnya negatif Untuk gen kanker payudara Di April 2023 serta mammogram yang jelas dan USG. Tetapi, Ahli Kemakmuran kandungannya menghitung skor penilaian risiko kanker payudaranya adalah 37 persen dan memerintahkan MRI payudaranya, yang mengarah Di penemuan massa.

Segera Setelahnya itu, Munn menjalani empat operasi Untuk 10 bulan termasuk mastektomi ganda penuh, diseksi kelenjar getah bening dan operasi rekonstruksi.

Simak Video “Alasan Tikus Karena Itu Hewan Coba Ke Kajian Ekstrak Kedelai Cegah Kanker Payudara

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Olivia Munn Angkat Rahimnya Ke Ditengah Perjuangan Lawan Kanker Payudara Ganas