Sejumlah perusahaan menggunakan TikTok Sebagai Memperbaiki brand awareness dan penjualan. Foto: Etawalin
Executive Vice President Brand Marketing PT Herbathos Sebagai Indonesia Erwin Panigoro mengatakan, lewat kolaborasi strategis Bersama TikTok pihaknya diharapkan bisa Memperbaiki penjualan sebesar 59 persen Di awal 2024.
”Kami Melakukanupaya Memperbaiki brand awareness dan penjualan Lewat Sosialisasi Politik kreatif Di TikTok,” beber Erwin.
Data terbaru Di 2024 Menunjukkan bahwa TikTok Memperoleh lebih Bersama 126,83 juta User aktif Di Indonesia.
Ia mengatakan Di TikTok pihaknya mengincar individu berusia 25-34 tahun yang berdomisili Di kota-kota besar dan tertarik Di Life Style sehat serta Gaya Masakan.
“Kami ingin lebih mendekatkan diri Bersama konsumen muda yang aktif Di media sosial. Salah satunya Memperbaiki kesadaran Berencana manfaat susu kambing herbal Etawalin dan memperluas pasar kami,” kata Erwin.
Baca Juga: Berburu Masakan Viral Di Tiktok Food Perayaan Seni 2024
Malahan, ia menyebut sudah berpartisipasi Untuk Perayaan Seni Masakan TikTok Indonesia pertama #FoodFestOnTikTok Di 25-26 Mei 2024 Di Lapangan Banteng, Jakarta.
Emil Gaffar, Head of Operations TikTok Indonesia, mengklaim bahwa TikTok dapat menciptakan Hubungan kuat dan otentik Di brand atau perusahaan denganaudiensmereka.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Incar 126 Juta User TikTok Di Indonesia, Penjualan Perusahaan Ini Ditarget Naik 59 Persen