Alasan Ukraina Abstain soal Upaya Palestina Karena Itu Anggota Penuh Organisasi Internasional

Ukraina Dibagian Untuk 25 Negeri yang abstain Untuk voting resolusi Yang Terkait Didalam upaya Palestina menjadi anggota penuh Organisasi Internasional. Foto/REUTERS

JAKARTA – Untuk mayoritas suara, Majelis Umum Organisasi Internasional Mengeluarkan resolusi Untuk Memberi “hak dan keistimewaan” Terbaru kepada Negeri Palestina.

Resolusi itu juga Mendorong Dewan Perlindungan Organisasi Internasional Untuk Mengkaji kembali pengakuan Palestina sebagai anggota penuh Hingga-194 Organisasi Internasional.

Sebanyak 143 Negeri mendukung resolusi tersebut, sembilan Negeri lainnya menentang, dan 25 Negeri tersisa memilih abstain.

Ukraina termasuk Ke Di 25 Negeri yang memilih abstain.

5 Alasan Ukraina Abstain soal Upaya Palestina Karena Itu Anggota Organisasi Internasional

Pemerintah Ukraina tidak Memberi penjelasan Yang Terkait Didalam pilihan abstain Untuk voting resolusi Organisasi Internasional. Negeri yang Lagi Pertempuran melawan Rusia tersebut Pada ini mendukung Israel Didalam berharap Memperoleh Dukungan senjata.

1. Kesejajaran Hubungan Luar Negeri

Ukraina Mungkin Saja ingin menjaga Kesejajaran Untuk Hubungan Luar Negeri regional dan hubungan internasionalnya.

Didalam abstain, mereka dapat menghindari konfrontasi langsung Didalam pihak-pihak yang Berpeluang sensitif Di masalah tersebut, sambil tetap tidak sepenuhnya mendukung resolusi tersebut.

2. Hubungan Didalam Pihak Yang Terkait Didalam

Ukraina Mungkin Saja Memiliki hubungan khusus Didalam Israel atau Negeri-Negeri lain yang menentang langkah Palestina Untuk menjadi anggota penuh Organisasi Internasional.

Contoh, Ukraina bergantung Ke Dukungan senjata Amerika Serikat (sekutu utama Israel).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Ukraina Abstain soal Upaya Palestina Karena Itu Anggota Penuh Organisasi Internasional